Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 09 Mei 2018

Prajurit Menangis Saat Melihat Istrinya Melahirkan Lewat Facetime

loading...
Prajurit lakukan FaceTime dengan istrinya yang sedang melahirkan
Prajurit lakukan FaceTime dengan istrinya yang sedang melahirkan. Foto: dailymail.co.uk
Setiap calon ayah pasti menginginkan berada di samping istrinya, saat proses melahirkan. Apalagi melahirkan adalah saat antara hidup dan mati bagi wanita. Tentunya sebuah dukungan dibutuhkan istri, terutama dari suaminya.

Tetapi, tidak semua suami bisa berada di samping istrinya saat mereka melahirkan. Hal ini bisa jadi karena beragam hal, terutama tugas dari pekerjaannya. Namun, hal ini bisa diatasi dengan teknologi seperti smartphone.

Salah satunya seorang prajurit ini, yang hanya bisa melihat proses istrinya melahirkan lewat Facetime. Namun, ia tetap saja bersedih dan menangis karena tidak berada di samping istrinya. Foto-foto dia pun kemudian menjadi viral.

Dikutip dari Daily Mail, Brooks Lindsey hanya bisa duduk di sudut ketika dia menyaksikan istrinya, Haley melahirkan di Brandon, Mississippi.

Seorang wanita yang bepergian bersamanya dari El Paso, Texas memfilmkan reaksi prihatin ayah yang penuh perhatian terhadap kelahiran anaknya ini. Matanya terpaku pada layar saat dia dengan gugup mengambil napas dalam-dalam, dan menangis ketika putrinya lahir.

"Prajurit Angkatan Darat ini berada di bandara ketika penerbangannya ditunda. Dia harus menyaksikan kelahiran putrinya di FaceTime. Dia menangis dan hati kami hancur. Kami semua memberinya ruang. Ketika kami mendengar bayinya menangis, kami semua bersukacita untuknya," tulis Tracy Dover di Facebook.

Prajurit akhirnya menggendong anaknya
Prajurit akhirnya menggendong anaknya.
"Saya ingin berbagi ini karena saya tidak ingin kami melupakan prajurit yang melayani kami setiap hari dan pengorbanan yang mereka buat," tambahnya.

Saat itu, Haley Lindsey menjelaskan bahwa dia datang ke dokter untuk pemeriksaan rutin pada hari Kamis. Namun ia diberitahu bahwa, bayinya sedang tertekan dan harus melahirkan dengan segera. Ia pun menelpon suaminya, dan dengan panik langsung berangkat.

Pada hari Jumat pukul 7 pagi, air ketubannya pecah, hanya tiga jam sebelum Brooks tiba di bandara di El Paso untuk naik ke pesawatnya. Namun pesawat yang akan membawanya tertunda.

Sang ayah kemudian menangis, ketika hanya melihat gadis kecilnya di layar. Dia lahir dua minggu lebih awal.

Baca Juga: Dinikahkah Dua Kali dalam Sebulan, Wanita Ini Ceritakan Kisahnya

Prajurit yang menyaksikan kelahiran lewat FaceTime ini pun menjadi viral, dengan lebih dari 99.000 orang membagikannya.
Loading...

0 Komentar Prajurit Menangis Saat Melihat Istrinya Melahirkan Lewat Facetime

Posting Komentar

Back To Top