Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Sabtu, 05 Mei 2018

Pria Ini Hidup di Dalam Istana Pasir Selama 22 Tahun

loading...
Hidup di istana terbuat dari pasir.
Bermain pasir pantai memang menyenangkan, apalagi jika pasir tersebut terlihat putih dan bersih. Kita pasti akan betah untuk berlama-lama berada di sana, dan terus bermain pasir sepuasnya.

Dan ternyata, bermain pasir ini bukan hanya disenangi oleh anak-anak kecil saja, nyatanya banyak orang dewasa yang justru senang bermain di sana. Bahkan ada juga orang-orang yang mendirikan bangunan seperti istana namun terbuat dari pasir.

Tapi untuk hidup di istana yang terbuat dari pasir, mungkin bukan pilihan dari kita yang senang bermain di pantai. Tapi bagi pria ini, pasir pantai telah menyelamatkan hidupnya bahkan ia mendirikan istana dan hidup di sana selama 22 tahun.

Kisah ini telah diunggah oleh akun Now This, dan dibagikan lebih dari 8,7 ribu kali dengan tayangan 2,3 juta kali.

Pria bernama Marcio Mizael Matolias, sudah berumur 44 Tahun. Ia tidak pernah menikah, dan memilih hidup di pantai dengan bangunan yang terbuat dari pasir.

Pria yang tinggal di Rio De Janeiro, Brasil ini, bahkan memasak makanan di dalam istana tersebut. Ia juga memiliki koleksi buku yang cukup banyak.

Untuk bisa hidup, ia mengandalkan bantuan dari turis yang datang untuk berfoto dengan memberikannya sumbangan. Namun saat hujan lebat datang, istana pasirnya akan runtuh dan ia akan mengungsi di rumah temannya.

Meskipun demikian, ia merasa bahagia bisa hidup dan tinggal di pantai yang ramai dikunjungi orang-orang. Meskipun harus membangun ulang istananya saat terkena hujan atau badai.

Berikut kisahnya dalam video di bawah ini:

Loading...

0 Komentar Pria Ini Hidup di Dalam Istana Pasir Selama 22 Tahun

Posting Komentar

Back To Top