Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 16 Mei 2018

Sadis, Anak Dipaksa Menulis PR-nya di Atas Taksi yang Melaju

loading...
Mengerjakan PR di mobil yang melaju.
Mengerjakan PR di mobil yang melaju.
Keselamatan di jalan raya harus menjadi perhatian kita semua, karena kecelakaan kadang tidak hanya merugikan diri sendiri tetapi orang lain. Apalagi banyak kecelakaan disebabkan karena kelalaian pengendara.

Demikian pun sebagai penumpang, kita harus selalu menggunakan beragam alat keselamatan di dalam kendaraan, salah satunya sabuk pengaman. Yang akan meminimalisir efek saat kendaraan kecelakaan.

Tetapi jika melihat video anak yang satu ini, cukup membuat kita ngilu. Ini adalah momen aneh, di mana seorang anak sekolah mengerjakan pekerjaan rumahnya di atas taksi yang melaju kencang. Apa yang sebenarnya terjadi?

Dikutip dari Daily Mail, rupanya, sopir taksi tersebut adalah ayahnya. Dan gadis itu dilaporkan keluar dari jendela taksi, karena kenakalan.

Akibat videonya menjadi viral, lisensi sopir ini telah ditangguhkan, menurut Waktu Beijing.

Rekaman video yang dirilis pada hari Selasa menunjukkan, tubuh bagian atas remaja menggantung di luar taksi, saat ia duduk di tepi jendela belakang.

Dia juga terlihat menulis dalam apa yang tampaknya menjadi buku teks, ketika kendaraan melesat di sepanjang jalan yang sibuk di kota Shangqiu, provinsi Henan, China.

"Sopir sebenarnya adalah ayah gadis itu," kata juru bicara dari perusahaan taksi, Huada, kepada Beijing Time.

Juru bicara mengklaim bahwa ayah terganggu berbicara kepada temannya di dalam mobil, dan tidak melihat putrinya telah memanjat keluar jendela.

Pengguna internet tetap tidak yakin dan takut, akan keselamatan gadis itu.

"Bagaimana mungkin ayah tidak memperhatikan putrinya di luar mobil? Dia akan memblokir pandangan kaca spionnya!" kata seseorang.

Lisensi pengemudi telah ditangguhkan, kata laporan setempat, mengutip juru bicara dari Departemen Transportasi.

Baca Juga: Mengerikan, Bawa Kepala Wanita Pria Ini Terlihat Tenang

"Sopir telah melakukan pelanggaran mengemudi yang berbahaya. Kami saat ini berhubungan dengan departemen lain untuk hukuman yang tepat," kata juru bicara.

Loading...

1 Response to Sadis, Anak Dipaksa Menulis PR-nya di Atas Taksi yang Melaju

Back To Top