Tiga Pria Dewasa Secara Tidak Sengaja Merekam Diri Mereka Tenggelam

Tiga pria tidak bisa berenang tenggelam bersama-sama
Tiga pria tidak bisa berenang tenggelam bersama-sama.
Bermain air bisa jadi hal yang menyenangkan, apalagi jika hari sedang panas. Dan berenang di sebuah kolam alami dan jernih, bisa jadi salah satu caranya. Namun, jangan dilakukan di kolam dalam jika Anda tidak bisa berenang.

Jika tidak, tentu Anda bisa tenggelam akibat panik. Seperti yang dialami bukan hanya satu, tetapi tiga pria dewasa ini sekaligus. Di mana ketiganya nekat masuk ke kolam yang cukup dalam, di hari yang sangat panas.

Dan ini adalah saat yang mengerikan, karena ketiganya tanpa sengaja merekam diri mereka tenggelam, setelah menyiapkan kamera untuk merekam mereka sebelum berenang. Seperti apa kejadiannya? Simak videonya di bawah ini.

Adalah Chetan Khatik, 28 tahun, Sudarshan Chandel, 22 tahun, dan Radheyshyam Khatik, 27 tahun, berhenti untuk berenang di sebuah kolam alami usai bersepeda melalui kota Rajsamand di Rajasthan, India barat.

Ketiga orang ini ternyata perenang yang buruk. Namun mereka memutuskan untuk masuk ke kolam yang cukup dalam di Gauri Dham Kund.

Mereka menyangga salah satu ponsel mereka di sisi kolam, dan permulaan video tiga menit menunjukkan mereka menceburkan satu sama lain di tepi air.

Namun, setelah salah satu dari mereka melompat ke kolam yang dalam, dia mulai berjuang, dan dua lainnya melompat ke ujung yang dalam untuk membantunya.

Segera ketiga pria itu saling memanjat satu sama lain untuk mencoba tetap di atas tepi air, dan satu demi satu dari mereka menghilang.

Ketika mereka tidak kembali ke rumah, salah satu anggota keluarga menghubungi polisi. Mereka kemudian melakukan penyelidikan, dan menemukan orang-orang itu telah tenggelam di kolam tersebut.

Petugas polisi Rajender Godara mengidentifikasi orang-orang itu dan berkata: "Para korban adalah keluarga dan saling kenal dengan baik."

Baca Juga: Joging Tanpa Pakaian di Cuaca Dingin Jadi Rahasia Awet Muda Wanita Inna Vladimirskaya

Polisi menemukan telepon genggam di tepi kolam. Dan menemukan bahwa kurang dari tiga menit bagi semua pria tenggelam.

Loading...

Mei 23, 2018 - 1 komentar

1 komentar untuk Tiga Pria Dewasa Secara Tidak Sengaja Merekam Diri Mereka Tenggelam.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar
.

sudah waktunya mati, rejeki sudah habis

Balas Hapus