Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 06 Juni 2018

75% Pegawai Wanita Pernah Tidur dengan Rekan Kerjanya

Ilustrasi pegawai wanita di Jepang
Ilustrasi pegawai wanita di Jepang. Foto: soranews24.com

Hampir setengahnya mengatakan mereka sedang tidak menjalin hubungan dengan pria pada saat itu.


Kini banyak wanita yang memutuskan untuk menjadi seorang pegawai atau pekerja, usai lulus dari perkuliahannya. Dan kadang, membuat mereka lebih fokus kepada karirnya, dibandingkan dengan kehidupan asmaranya.

Dan hal ini hampir terjadi di berbagai wilayah, termasuk di dunia. Di mana hal ini justru membuat mereka rentan stres, karena tingginya target yang dibebankan. Sehingga kehidupan asmara mereka tidak begitu dipentingkan.

Namun kadang, asmara justru terjadi di sekitar mereka bekerja. Dan sebuah survey mengejutkan terkuak, di mana sekitar 75 persen wanita ternyata memiliki hubungan khusus dengan rekan kerjanya. Berikut lebih jelasnya.

Dikutip dari soranews.com, menemukan waktu untuk asmara di Jepang terkadang bisa menjadi tugas yang sulit. Banyak sekolah menengah melarang siswa mereka berkencan, di bawah logika yang melakukannya membuat mereka tetap fokus pada pelajaran mereka.

Di kampus, sebagian besar interaksi sosial berpusat di sekitar kegiatan kelompok, dengan anggota klub ekstrakurikuler atau tim peneliti yang sama. Dan begitu Anda mencapai usia dewasa, ada kemungkinan bahwa perusahaan Anda akan cukup mendominasi jadwal harian Anda, termasuk kerja lembur dan setelah bekerja.

Jadi tidak begitu mengejutkan bahwa, banyak wanita Jepang akhirnya menemukan pasangan emosional atau fisik yang mereka idamkan dalam pelukan seorang rekan kerja. Hasil survei baru-baru ini menunjukkan, praktik ini secara mengejutkan terjadi secara umum di antara para pegawainya.

Aikatsu, sebuah portal Internet yang melayani wanita lajang berusia 20-an dan 30-an, baru-baru ini melakukan survei terhadap para pengguna wanita, menanyakan berapa banyak dari mereka, dengan kata-kata yang dipilih dengan teliti, di antaranya “memiliki hubungan fisik dengan seseorang dari tempat kerja Anda.”

Ada lebih dari 1.162 tanggapan yang dikumpulkan, di mana lebih dari tiga dari empat wanita mengatakan mereka telah tidur dengan seseorang dari kantor mereka bekerja.

Sekitar 45,5 persen dari peserta survei mengatakan, bahwa mereka sedang berhubungan dengan seseorang atau tidak termasuk jomblo.

Tambahan 32,2 persen mengatakan, mereka hanya melewati batas itu, setelah masuk ke dalam hubungan dengan rekan kerja pria. Dan hanya 22,3 persen yang tidak pernah mencampurkan urusan pekerjaan dengan kesenangan, yang dilakukan orang dewasa.

Namun, sebagaimana disebutkan di atas, masyarakat Jepang sering meninggalkan orang dewasa dengan sedikit waktu berharga untuk bertemu orang (atau melakukan banyak hal) di luar pekerjaan.

Jepang juga hampir tidak memiliki stigma tentang asmara yang dimulai di tempat kerja, selama hal-hal dijaga kerahasiaannya, dan semua orang tetap memenuhi tanggung jawab profesional mereka.

Bisa disimpulkan, wanita-wanita yang telah menikmati sebuah romantisme di kantor, sebagian besar hanya melakukannya setelah mereka sudah mendapatkan pacar.

Baca Juga: Punya Kaki Panjang dan Mulus, Wanita Ini Bikin 'Gila' Pengikutnya

Jadi, ini bisa jadi acuan Anda untuk berpikir dua kali jika ingin memiliki istri wanita Jepang.

Loading...

0 Komentar 75% Pegawai Wanita Pernah Tidur dengan Rekan Kerjanya

Posting Komentar

loading...
Back To Top