Istri Minta Cerai, Suami Tabrak Pakai Mobil dari Belakang

 Istri ditabrak suami pakai mobil usai minta cerai.
Istri ditabrak suami pakai mobil usai minta cerai.
Pertengkaran suami istri mungkin jadi hal yang biasa dalam rumah tangga, dan biasanya hanya terbatas hal-hal yang kecil. Namun kadang, istri sering mengatakan jika ia ingin bercerai dengan suaminya karena emosi semata.

Jika suami tidak sabar menanggapinya, pertengkaran kecil ini bisa menjadi besar dan berujung dengan tidak menyenangkan. Bahkan, jika suami tidak berpikir jernih bisa mencelakakan istrinya.

Salah satunya momen yang mengerikan, yang berhasil direkam oleh salah seorang pengemudi. Di mana suami yang menolak bercerai dengan istrinya, langsung menabraknya dari belakang. Bagaimana nasib sang istri? Lihat videonya dalam tautan ini.

Dikutip dari Daily Mail, insiden mengejutkan itu tertangkap kamera di kota Khabarovsk, Rusia timur.

Dipahami bahwa pasangan yang sudah menikah itu, berdebat di dalam mobil. Ketika keadaan memanas, wanita itu mengatakan kepada suaminya bahwa dia ingin bercerai, sebelum pergi keluar dari mobil.

Marah, suami melakukan putar balik yang agresif dan langsung menghantamnya dengan mobil.

Beruntung, mobil menabrak trotoar dan pohon, sementara wanita itu berdiri dengan goyah dan mencoba berjalan tertatih-tatih ketakutan.

Rekaman yang mengerikan menunjukkan, jika mobil itu ingin menabrak wanita itu. Untungnya, ia hanya terserempet dan berhasil bangkit lalu berjalan pergi menjauhinya.

Pria di dalam mobil biru itu terlihat membuka pintu untuk keluar, saat wanita itu berbaring di tanah. Menurut laporan media setempat, ambulans dan polisi langsung datang ke lokasi.

Baca Juga:

Sadis, Istri Disiram Air Keras sebagai 'Hadiah' Melahirkan

Usai Disawer Puluhan Lembar Uang, Penyanyi Hamil Ditembak

Wanita itu hanya menderita memar. Polisi sedang menyelidiki kasus ini, meskipun sejauh ini tidak ada informasi lebih lanjut mengenai apakah orang itu telah ditangkap atau akan dituntut.

Loading...

Juni 07, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Istri Minta Cerai, Suami Tabrak Pakai Mobil dari Belakang.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar