Ajaib, Bayi Dikeluarkan Masih Hidup Usai Dikubur 8 Jam

Pengeluaran bayi dari dalam kuburnya
Pengeluaran bayi dari dalam kuburnya.
Memiliki seorang bayi adalah anugerah yang tidak terkira, bagi seorang wanita. Apalagi jika ia harus berjuang selama 9 bulan dalam kehamilan yang tidak mudah, dengan beragam keluh kesahnya.

Namun kini, banyak wanita yang dengan tega membuang saja bayinya usai melahirkan. Ada yang meninggal dunia akibat perlakuan ibunya, namun tidak sedikit juga bayi-bayi ini selamat meskipun dengan luka yang memilukan.

Salah satunya bayi ajaib ini, yang entah bagaimana selamat usai dikubur selama 8 jam lamanya di dalam tanah. Lantas apa yang membuat anak ini sampai dikubur dan bagaimana proses penyelamatannya? Simak dalam tautan berikut ini.

Dikutip dari Daily Mail, bayi ini dikubur hidup-hidup selama delapan jam. Namun secara ajaib, saat digali dari kuburan dangkal oleh polisi di Brasil ia masih hidup.

Polisi awalnya hanya mengharapkan untuk menemukan mayat, tetapi mereka terkejut mendengar rengekan kecil ketika mereka menggali tanah.

Dengan menggunakan tangan kosong untuk menggeser tanah kering, agen menarik anak keluar dari lubang dalam 50 centimeter, sekitar jam 10 malam pada hari Selasa, 5 Juni.

Bayi ini dikeluarkan dengan berlumuran lumpur masih melekat pada tali pusatnya. Dan berjuang untuk bernafas, setelah berada di bawah tanah untuk waktu yang lama.

Bayi ini kemudian dibawa ke rumah sakit, dan paramedis membersihkan saluran udara dan pemberian oksigen di ambulans.

Dokter memindahkannya ke perawatan intensif, setelah tes dan scan tubuh bayi. Dan mengatakan bahwa anak yang tahan banting, membuat kemajuan yang baik meskipun awal hidupnya yang traumatis.

Polisi kemudian menyelidiki sebuah keluarga di Canarana, Brazil barat tengah. Rupanya, bayi ini lahir sekitar tengah hari dari seorang gadis India berusia 15 tahun.

Ibu muda itu mengatakan, jika saat itu dia sendirian di kamar mandi ketika kontraksi dimulai. Dia mengklaim putrinya tiba keluar dengan cepat dan jatuh ke lantai kamar mandi.

Ketika bayi itu gagal menangis setelah dilahirkan, nenek buyut berusia 57 tahun, bernama Kutz Amin, mengatakan kepada polisi bahwa dia percaya bayi itu sudah mati.

Menurut polisi, keluarga itu mengaku tidak melaporkan kematian bayi itu, tetapi "yakin mereka mengikuti adat istiadat tradisional" jadi tidak ragu-ragu untuk menunjukkan di mana kuburan tak bertanda itu.

Kepala polisi militer Canarana, João Paulo Bezerra do Nascimento berkata kepada G1: "Anak itu dimakamkan sekitar jam 2 siang tetapi kami hanya dipanggil untuk menyelidiki insiden itu malam itu. Ini mengkhawatirkan karena sudah berjam-jam setelah kejadian."

Baca Juga: 

Bayi Direnggut Monyet dari Ibunya, Ditemukan Sudah Tenggelam

Rekaman Bayi Diselamatkan dari Erupsi Gunung yang Tewaskan Ratusan Orang

Yang mengherankan semua orang, bayi itu diambil dari makamnya tanpa luka berat. Ibu remaja itu diinterogasi oleh polisi, dan telah dirawat di rumah sakit dengan komplikasi setelah persalinannya yang tidak diawasi.

Loading...

Juni 08, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Ajaib, Bayi Dikeluarkan Masih Hidup Usai Dikubur 8 Jam.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar