Aksi Pemandu Sorak di Jalan Ini Bikin Kaget, Lihat Videonya

Aksi unik pemandu sorak atau cheerleader.
Pemandu sorak atau cheerleader sering kali terlihat saat kita menonton beberapa cabang olahraga, seperti basket. Dan aksi mereka sering membuat penonton, terutama pria, betah melihatnya karena kerap berpakaian seksi.

Aksi mereka juga kadang cukup menantang, dengan melakukan gerakan berbahaya seperti melemparkan temannya ke udara. Butuh kepercayaan tinggi dan juga keberanian, karena nyawa bisa saja menjadi taruhannya.

Namun aksi para pemandu sorak ini cukup mengagetkan, karena dilakukan di pinggir jalan. Apalagi, saat seorang wanita dilemparkan ke atas dan para pria menangkapnya. Tapi hasil akhirnya yang justru mengejutkan. Apa itu? Simak videonya di tautan ini.

Video yang diunggah di Liveleak.com ini cukup membuat perhatian netizen. Pasalnya, skuat pemandu sorak dan tari ini melemparkan teman mereka ke udara, hanya untuk mengambil mangga dari cabang pohon yang tinggi. Video ini direkam di Camarines Sur di Filipina pada 16 Juni lalu.

Dannielle Sasaluya, 18, bersama teman-temannya dari kelompok pemandu sorak dan tari saat itu dalam perjalanan berenang.

Sambil menunggu bus pulang, mereka memutuskan untuk menggunakan aksi pemandu sorak, untuk mendapatkan mangga lezat dari ranting pohon yang tinggi.

"Ini adalah cara unik kami untuk mendapatkan mangga. Ini melibatkan kerja tim dan kepercayaan. Aku lega orang-orang menangkapku saat turun," kata Sasaluya.

Baca Juga: 75% Pegawai Wanita Pernah Tidur dengan Rekan Kerjanya

Berikut videonya:

Loading...

Juni 26, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Aksi Pemandu Sorak di Jalan Ini Bikin Kaget, Lihat Videonya.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar