Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Jumat, 29 Juni 2018

Coba Menyentuh Belalai, Turis 'Ditampar' Gajah Hingga Tersungkur

Turis ditampar gajah.
Hewan gajah bukanlah tandingan manusia, tetapi kita bisa 'menaklukkan' hewan yang besar ini. Namun butuh ilmu yang mumpuni, saat kita hendak mendekati seekor gajah karena bisa saja kita dianggap sebagai ancaman bagi mereka.

Bahkan hanya dengan hentakan belalainya saja, manusia bisa 'melayang atau tersungkur seketika'. Turis ini salah satunya, yang nekat mendekati dan membelai seekor gajah yang sedang mengunyah makanannya.

Namun dengan cepat gajah membalas, dan ia langsung dihempaskan gajah hanya dengan belalainya hingga tersungkur ke tanah. Lantas bagaimana nasib turis ini? Simak videonya di tautan ini.

Ini adalah saat seorang turis di Thailand mendapat kejutan dari gajah, ketika dia mengulurkan tangan untuk menyentuh seekor gajah. Dan hewan besar ini menghantamnya ke tanah.

Dalam klip singkat ini, Cody Stiner dapat terlihat menawarkan hewan daun dan mencoba untuk mengelusnya. Beberapa detik kemudian, belalai gajah mengirimnya terbang ke atas tanah.

Pria itu mendarat di atas tumpukan kelapa tetapi entah bagaimana terluka. Stiner yang dilaporkan takut gajah itu akan menginjaknya, dan dengan cepat bangkit dan pergi menjauh.

Meskipun ukurannya sangat besar, gajah dikenal sebagai raksasa lembut. Tetapi jika gelisah mereka bisa agresif dan kadang-kadang melakukan serangan mendadak.

Baca Juga: Ayam Tanpa Kepala Itu Masih Bertahan Hidup Sejak Terpotong

Menurut dokumenter National Geographic Channel 'Elephant Rage', sekitar 500 orang terbunuh oleh serangan gajah setiap tahunnya.

Loading...

0 Komentar Coba Menyentuh Belalai, Turis 'Ditampar' Gajah Hingga Tersungkur

Posting Komentar

loading...
Back To Top