Jatuhkan Batu Seberat 250 Kg di Mobil, Pemilik Langsung Menyesal

Jatuhkan batu langsung ke atas mobil.

Setiap pasti mobil memiliki batas beban yang harus diangkut, meskipun itu mobil khusus angkutan barang sekalipun. Namun tidak jarang pemilik mobil memaksakan, untuk menaikkan barang yang melebihi beban maksimum kendaraan.

Salah satunya pemilik mobil pick up ini, yang hendak mengangkut batu seberat 250 kilogram di mobilnya. Dengan hati-hati, batu tersebut pun hendak dijatuhkan dari alat berat ke atas mobil pick up.

Meskipun secara hitung-hitungan mobil mampu mengangkut barang lebih dari 250 kilogram, ia tidak memperhitungkan faktor lainnya. Dan ia pun kemudian menyesal, usai batu tersebut langsung jatuh tepat di atas bantalan yang disediakan. Seperti apa videonya? Simak di tautan ini.

Video yang diunggah akun Youtube Daily Mail ini pun cukup mendapatkan perhatian netizen. Bukan tanpa alasan, ternyata di tidak memperhitungkan jika batu tersebut dijatuhkan. Ada gaya berat yang akan dirasakan oleh mobil.

Bahkan, batu yang hanya seberat 250 kilogram bisa menjadi lebih berat saat terjatuh.

Baca Juga: Ingin Beli Ponsel Baru, Bocah 13 Palsukan Penculikan demi Uang

Dan benar saja, mobil tersebut langsung hancur. Kaki-kakinya langsung ambles termasuk shock breaker. Ia pun langsung menyesal. Berikut videonya:

Loading...

Juni 13, 2018 - 1 komentar

1 komentar untuk Jatuhkan Batu Seberat 250 Kg di Mobil, Pemilik Langsung Menyesal.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar