Ketahuan, Pencuri Dipukuli oleh Ratusan Pelajar Kung Fu

Pencuri tertangkap di kampus
Pencuri tertangkap di kampus.

Aksi pencurian kadang terjadi bukan karena direncanakan, tetapi bisa jadi ada kesempatan. Bahkan, jika seseorang melihat barang berharga bisa nekat, untuk mengambilnya tanpa melihat di mana ia sedang melakukan aksinya.

Tidak jarang di kantor polisi sekalipun terjadi pencurian, seperti baru-baru ini di mana kaca spion mobil polisi digondol maling. Tapi, pencuri juga memiliki risiko yang besar jika mereka tertangkap di tempat yang disebut 'aman' sekalipun.

Salah satunya pencuri ini, yang nekat mencuri di sebuah universitas yang khusus untuk pelajar Kung Fu. Namun nahas, aksinya tertangkap dan ia pun langsung menjadi bulan-bulanan 100 massa pelajar kung fu. Bagaimana nasibnya? Simak videonya dalam tautan ini.

Lebih dari 100 mahasiswa di Universitas Olahraga Harbin bergegas ke salah satu asrama perguruan tinggi, pada hari Sabtu lalu, setelah seorang murid melaporkan melihat seorang lelaki yang mencurigakan berkeliaran di halaman sekolah.

Pria itu diakui oleh siswa sebagai pencuri, yang dicurigai yang sebelumnya telah mencuri di tempat tersebut sebelumnya. Ia pun kemudian dipojokkan dan dipukuli oleh murid-murid yang marah, banyak di antaranya dikatakan jurusan seni bela diri kung fu.

Polisi akhirnya campur tangan, untuk menyelamatkan pria itu dari amukan para pelajar. Dia dilaporkan tidak terluka.

Seorang pelajar melaporkan di forum resmi sekolah, bahwa dia melihat seorang pria yang mencurigakan memasuki salah satu asrama.

Sekolah segera mengerahkan delapan petugas keamanan ke lokasi, dan memanggil polisi setempat untuk bantuan. Pria itu merasa dirinya diikuti dan memutuskan untuk bersembunyi, di dalam loker.

Dia bahkan menanggalkan kemeja camo-print, berharap itu akan membuatnya tidak terlihat, menurut situs berita iFeng .

Sementara sebuah rekaman video dari insiden itu menunjukkan, ratusan pelajar berteriak-teriak saat pencuri untuk dipukuli. Dan mereka memenuhi koridor asrama sekolah.

Polisi terlihat melindungi pria setengah telanjang dari para siswa yang marah. Segera setelah situasi terkendali, polisi memborgol pria itu.

Pria itu saat ini berada dalam tahanan polisi dan penyelidikan sedang berlangsung, menurut laporan itu. Pengguna internet merasa geli dengan kejadian itu.

Baca Juga: Meninggal, Anak Kubur Ayahnya di Dalam Mobil BMW Rp1,2 Miliar

Berikut rekamannya:
Loading...

0 komentar