Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 27 Juni 2018

Gunakan Lilin di Kamar Hotel, Lamaran Romantis Berakhir Tragis

Lamaran romantis berakhir tragis
Lamaran romantis berakhir tragis. Foto: shanghai.ist
Setiap pasangan yang sedang menuju jenjang pernikahan, tentu akan melakukan lamaran. Dan saat ini, banyak lamaran terhadap kekasih digunakan dengan cara yang unik bahkan tidak biasa, dan ada juga yang dilakukan cukup ekstrem.

Namun biasanya, banyak wanita yang mendambakan kekasihnya melamar dengan cara yang romantis. Salah satu contohnya dengan mengajaknya makan malam di sebuah lokasi yang cukup unik, dan tidak pernah diduga sebelumnya.

Tapi berbeda dengan pria yang satu ini, yang ingin melamar kekasihnya dengan cara yang cukup romantis di sebuah kamar hotel. Di mana ia menggunakan lilin yang dibentuk, di lantai kamar. Namun yang terjadi justru berbeda, ia malah membakar hotel tersebut. Bagaimana ceritanya?

Dikutip dari shanghai.ist, rencana satu orang untuk lamaran romantis berubah kacau. Dan diakhiri dengan kamar hotelnya yang dilalap api.

Pria bermarga Zhang itu, dengan hati-hati mengatur delapan lilin dalam bentuk hati. Ia berharap meminang pacarnya agar mengatakan ya, pada kesempatan ulang tahun pertama hubungan mereka, menurut laporan berita video dari Btime.com.

Setelah mendapatkan pengaturan yang tepat, Zhang meninggalkan ruangan untuk mendapatkan pacarnya. Dan ia, meninggalkan lilin yang terbakar.

Pada saat dia kembali, kamar hotelnya terbakar. Asap hitam tebal mengepul dari jendela di lantai tujuh, dan petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian. Dinas pemadam kebakaran setempat di kota Huzhou di Zhejiang menduga bahwa, api kemungkinan berasal dari lilin yang jatuh ke karpet di bawahnya.

Untungnya, api padam setelah satu jam dan tidak ada yang terluka.

Namun, kecelakaan itu memiliki implikasi yang parah atas rencana bulan madu pasangan tersebut. Zhang dilaporkan harus membayar mengkompensasi hotel sebesar $38.000 atau Rp532 juta atas kerusakan yang terjadi.

Baca Juga: Detik-detik Wisatawan Perempuan Diculik di Dalam Bandara

Tidak jelas apakah, pada akhirnya, pacar Zhang memang menerima lamarannya.
Loading...

0 Komentar Gunakan Lilin di Kamar Hotel, Lamaran Romantis Berakhir Tragis

Posting Komentar

loading...
Back To Top