Lihat Video Seksi Ibunya, Beyonce, Blue Ivy Harus Menahan Malu

Blue Ivy malu melihat tingkah laku orangtuanya.

Ada beberapa hal yang lebih mengerikan bagi seorang anak - apakah ia masih muda atau dewasa - yaitu melihat orang tuanya menjadi terlalu seksi satu sama lain di depan umum. Namun bagi Blue Ivy Carter, hal itu ia alami saat masih kecil.

Orang mungkin berpikir bahwa, bocah enam tahun itu terbiasa melihat ibu dan ayahnya, Beyoncé dan Jay-Z, bersikap sensitif. Tapi sekarang ada bukti bahwa, dia sangat tidak setuju dengan adegan seksi dan pakaian terbuka orangtuanya.

Sebuah video baru yang diambil di sebuah pertunjukan mereka, The On The Run II di London akhir pekan ini, terlihat gadis kecil itu bereaksi dengan cemas, jijik, dan menahan malu saat video seksi di konser orangtuanya. Simak videonya di tautan ini.

Video itu direkam oleh Sara Emerson, seorang karyawan British Ticketmaster yang menghadiri konser di Queen Elizabeth Olympic Park.

Klip menunjukkan Blue mengenakan hoodie abu-abu dan berdiri di samping seorang teman, yang mengenakan warna pink. Masih tampak terang, dan mereka menatap ke depan di panggung.

Rekaman sebelumnya yang diunggah dari pertunjukan malam itu, Blue memiliki waktu yang indah, menari dan tertawa lama bersama temannya. Tetapi yang satu ini, ia terlihat emosional.

Tidak jelas apa yang sebenarnya terjadi selama bagian tertentu dari acara ini, yang meliputi gerakan tarian seksi dan beberapa video pra-rekaman yang akrab dari Bey dan Jay.

Salah satu pengguna Twitter telah menyarankan bahwa, di layar sedang memutar video dari pasangan di tempat tidur.

Video lainnya menunjukkan adegan dari selingan video, di mana Beyonce memakai lingerie sambil menari untuk Jay-Z.

Yang jelas, Blue Ivy tidak mau melihatnya. Meskipun dia tersenyum saat klip dimulai, wajahnya dengan cepat berubah. Mulutnya cemberut dan dahinya berkerut, karena ketidaknyamanan.

Dia memutar kepalanya ke samping, jelas mencoba melarikan diri untuk melihat layar. Dia juga menutupi wajahnya, sebelum merunduk cepat dan bersembunyi di balik penghalang.

Teman-temannya tampaknya tidak sadar dan terus mengawasi saat Blue bersembunyi. Dia kemudian dengan cepat mengintip kepalanya untuk melihat apakah segmennya sudah berakhir, menyadari itu tidak, dan turun untuk bersembunyi lagi.

Klip itu dengan cepat menjadi viral di Twitter, di mana ratusan orang berkomentar tentang reaksi gadis kecil itu.

Ini bukan satu-satunya saat malam ketika Blue tidak senang dengan orang tuanya. Menurut penggemar, Blue tampak malu ketika Beyoncé memberinya sapaan selama konser.

Loading...

Juni 20, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Lihat Video Seksi Ibunya, Beyonce, Blue Ivy Harus Menahan Malu.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar