Maling Motor Beraksi di Siang Hari, Pejalan Kaki Cuek

Aksi nekat pencuri maling motor di siang hari
Aksi nekat pencuri maling motor di siang hari.
Pencurian kendaraan bermotor bisa terjadi di mana saja, bahkan tidak hanya di tempat yang sepi saja. Terbukti, banyak maling yang justru nekat untuk mencuri kendaraan di siang hari, bahkan di tempat yang ramai sekalipun.

Mereka juga sering membawa senjata tajam hingga senjata api, untuk menakut-nakuti korbannya. Jika sudah demikian, banyak orang yang justru tidak menangkap maling tersebut karena alasan takut menjadi korban.

Hal ini bisa terlihat dari kamera pengawas ini, yang memperlihatkan aksi maling di siang hari. Di mana maling tersebut terlihat mati-matian, untuk melepaskan gembok yang mengunci sepeda motor. Apakah ia berhasil?

Rekaman mengejutkan ini menunjukkan, seorang maling yang dijaga dua temannya berulang kali menghancurkan kunci sepeda motor, dengan senjata tumpul di pusat kota Birmingham, Inggris.

Difilmkan di jalan kota yang sibuk, beberapa pejalan kaki yang lewat - tetapi tampaknya tidak peduli dengan kejahatan yang terjadi tepat di depan mata mereka.

Ketika mereka menyerang kunci disk enam kali di luar Fair Deal Music di Smallbrook Queensway, di Birmingham, taksi menaikkan penumpang dan sebuah keluarga tampaknya menjauh dari si pelaku.

Tapi seorang saksi, berjalan di dekat tempat parkir, melihat penjahat dan mengawasi setiap gerakannya.

Panik, si pencuri kemudian melompat ke belakang sepeda temannya dan kemudian melarikan diri tanpa berhasil mengambil motor.

Meskipun sepeda motor itu tidak dicuri, korban mengatakan jika insiden itu menyebabkan 'banyak kerusakan'.

Liz Dziergas, yang tinggal di Edgbaston, mengatakan: "Apa yang membuat saya khawatir adalah mereka membawa senjata, dan masyarakat umum takut untuk menghentikan mereka. Mereka benar-benar berpikir bahwa mereka berada di atas hukum, tak tersentuh, dan tidak takut untuk melakukannya di siang hari di depan [orang] di jalan pusat kota yang sibuk."

Meskipun beberapa saksi melihat insiden itu, Polisi West Midlands mengatakan tidak ada laporan tentang percobaan pencurian.

Baca Juga: Berjalan dengan Tiga Ban, Pengemudi Mobil Ditangkap di Jalan Tol

Berikut rekamannya, dan kita harus hati-hati saat memarkirkan kendaraan di mana pun berada:

Loading...

Juni 28, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Maling Motor Beraksi di Siang Hari, Pejalan Kaki Cuek.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar