Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 20 Juni 2018

24 Tahun Berlalu, Pamain Film Terminator Ini Terlihat Mengejutkan

loading...
Linda Hamilton dalam Film Terminator
Linda Hamilton dalam Film Terminator. Foto: dailymail.co.uk
Film Terminator jadi salah satu film paling laris di dunia, yang mengangkat tema tentang robot. Hal ini terlihat dari sekuel yang dibuat oleh produsen film Hollywood. Dan salah satu pemain utamanya adalah Linda Hamilton.

Dia yang pertama kali bermimpi dan melihat seperti apa masa depan, yang dipenuhi dengan robot. Bahkan peperangan terjadi antara manusia dan robot. Dan siapa sangka, setelah sekuel ketiganya, film Terminator kembali dibangkitkan.

Dan kali ini, sosok Linda Hamilton akan kembali terlihat usai 24 tahun film Terminator dibuat. Penampilan wanita yang kini berusia 61 tahun ini cukup mengejutkan, seperti apa? Simak dalam tautan berikut ini.

Penampilan Linda Hamilton dalam syuting Film Terminator terbaru.
Di dalam karakter sebagai Sarah Connor ini, akan kembali mundul dalam film Terminator terbaru. Dan ia terlihat di salah satu set di Madrid, Spanyol pada hari Selasa lalu.

Aktris berusia 61 tahun itu tampak siap untuk memusnahkan beberapa cyborg bersenjata, saat ia mengenakan rompi antipeluru sambil memegang senjata yang tampak futuristik.

Film ini juga dibintangi oleh Terminator yaitu Arnold Schwarzenegger serta pendatang baru Mackenzie Davis, yang juga digambarkan di lokasi syuting, Diego Boneta, Gabriel Luna dan Natalia Reyes.

Linda terlihat jelas sering latihan di gym, karena tubuhnya tampak ramping, sangat kencang dengan lengan dan kaki yang kuat.

Dan dia mengenakan T-shirt abu-abu sederhana, dengan rompi dan celana panjang. Membuktikan dia siap untuk beberapa adegan perkelahian.

Bintang itu di kelilingi oleh anggota kru yang kebanyakan pria, dengan berpakaian santai.

Terminator baru akan dimainkan oleh Luna. Dia terkenal usai berperan sebagai Robbie Reyes dalam Ghost Rider. Dan dia juga muncul sebagai serial drama El Rey Network Matador.

Detail plot untuk reboot Terminator ini belum dijelaskan oleh sang sutradara, James Cameron.

Ditanya apakah Arnold mungkin menggambarkan 'karakter manusia,' James berteori kepada TheArnoldFans.com tentang 'prototipe' untuk karakter asli Arnold pada 1984 T-800 'bahwa mereka menumbuhkan lapisan luar organik yang mereka kembangkan Terminator.'

Seperti apa aksi mereka? Mari kita tunggu film Terminator terbaru.

Loading...

1 Response to 24 Tahun Berlalu, Pamain Film Terminator Ini Terlihat Mengejutkan

Back To Top