Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Senin, 04 Juni 2018

Saat Lobster Menolak Masuk ke Dalam Kuah Panas dan Kabur

Lobster menolak untuk dimasukkan ke panci panas
Lobster menolak untuk dimasukkan ke panci panas.
Setiap makhluk hidup pasti ingin mempertahankan hidupnya, dan tidak mudah menyerah begitu saja bahkan saat menjadi buruan. Namun kadang kekuatan makhluk hidup pun terbatas, dan akhirnya menyerah begitu saja.

Nah, jika Anda merasa mudah menyerah, mungkin video di bawah ini bisa menyadarkan kita jika kita harus terus berusaha. Bagaimana mungkin kita kalah oleh seekor lobster yang masih berusaha melawan dan kabur, saat akan dimasukkan ke dalam panci panas berisi bumbu.

Video ini menjadi viral, karena lobster tersebut sudah berada di tepi panci panas yang berisi air panas. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Insting kelangsungan hidup crustacean ini viral, usai menolak masuk ke dalam kuah panas di sebuah restoran di Cina.

Lobster itu awalnya hendak dimasak hidup-hidup oleh pengunjung, sampai dia melakukan perlawanan.

Dalam video tersebut, lobster kecil itu terlihat memanjat keluar dari panci. Sementara salah satu capitnya menggantung di dalam panci.

Crustacea itu kemudian mulai merangkak di atas meja makan. Akibat ketangguhannya, pelanggan yang dikenal sebagai Jiuke, memutuskan untuk menjadi lobster ini hewan peliharaan. Dan ia hidup bahagia di akuarium.

Baca Juga: Pecarian Anacoda Besar yang Bikin Resah Warga

Video klip 11-detik ini awalnya ditampilkan di platform media sosial Cina, Weibo. Kemudian Jiuke memberi tahu Taiwan News bahwa, dia telah mengadopsi lobster setelah pelariannya yang dramatis dari kematiannya.

Loading...

1 Response to Saat Lobster Menolak Masuk ke Dalam Kuah Panas dan Kabur

  1. Lobster itu layak diberi kesempatan untuk tetap hidup

    BalasHapus

loading...
Back To Top