Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 06 Juni 2018

Suami Temukan Tengkorak di Pekarangan, Pengakuan Istri Mengejutkan

Tengkoran yang ditemukan di pekarangan rumah
Tengkoran yang ditemukan di pekarangan rumah. Foto: dailymail.co.uk
Memutuskan hidup dalam sebuah rumah tangga, baik pria maupun wanita, harus saling terbuka. Bahkan jangan sampai ada yang ditutup-tutupi, meskipun itu hal yang tidak menyenangkan sekali pun asalkan demi kebaikan.

Jangan sampai seperti suami wanita ini, yang dibuat terkejut usai menemukan sebuah tengkorak, termasuk tulang belulang lainnya di pekarangan rumah. Suami yang akan menanam kentang di rumahnya ini, dibuat terkejut usai menemukannya.

Bagaimana tidak, sebuah tengkorak terkuak saat ia menggali tanah di sekitar rumahnya tersebut. Namun ia dibuat lebih terkejut lagi saat memberitahukan kepada istrinya. Lalu apa pengakuannya?

Dikutip dari Daily Mail, istrinya meyakinkan suami: "Jangan khawatir - itu suami pertama saya." Dia mengungkapkan, jika pernah membunuhnya 20 tahun yang lalu.

Tengkorak itu adalah sisa-sisa suami pertamanya, yang dia bunuh sampai mati dan dikubur 20 tahun lalu.

Wanita berusia 60 tahun itu dengan tenang menjelaskan, pertemuan suramnya dengan sang suami di taman rumahnya di Luzino, sebuah desa di daerah Omsk di Siberia, Rusia.

Dia mengaku melakukan pembunuhan itu, namun sebelumnya memberitahu suami barunya, untuk 'mengubur kembali tengkoraknya, melupakannya, dan jangan memberi tahu polisi.'

Namun, suaminya mengabaikan instruksi dan memberi tahu petugas.

Wanita itu mengaku kepadanya, bahwa 21 tahun yang lalu dia telah memukul pasangannya dengan kapak saat pertengkaran. Setelah 'dia pulang mabuk dan memukulinya' di rumahnya.

Dia memotong-motong pria itu dan menguburnya di tempat yang akan ditanam kentang. Kemudian dia berpura-pura bahwa, dia pergi bekerja dan tidak pernah pulang ke rumah.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengaku membunuh suaminya, kata Komite Investigasi Rusia, yang menyelidiki kejahatan serius ini.

Dalam rekonstruksi kejahatan, dia menunjukkan bagaimana dia memotong-motong suaminya dengan kapak.

Polisi menggali kebun sayur dan menemukan tulang-belulang lainnya. Seorang hakim menempatkan wanita itu di bawah tahanan rumah, selama investigasi kriminal.

Dia menghadapi tuduhan pembunuhan yang disengaja, dengan hukuman maksimal sepuluh tahun penjara.

Baca Juga:
Detik-detik Wisatawan Perempuan Diculik di Dalam Bandara

Usai Disawer Puluhan Lembar Uang, Penyanyi Hamil Ditembak

"Dengan menanam kentang, orang ini mungkin telah menyelamatkan hidupnya sendiri," kata seorang warga setempat.
Loading...

2 Komentar Suami Temukan Tengkorak di Pekarangan, Pengakuan Istri Mengejutkan

loading...
Back To Top