Tidak Lolos Keamanan, Siswi 17 Tahun Dipaksa Lepaskan Bra

Pemeriksaan keamanan ujian siswa di Rusia saat ujian
Pemeriksaan keamanan ujian siswa di Rusia saat ujian. Foto: dailymail.co.uk
Setiap siswi pasti akan mengenakan pakaian yang sopan, baik saat belajar maupun ujian. Namun, di beberapa negara ada pemeriksaan keamanan yang ketat, terutama saat menjelang ujian dengan beragam alasan.

Tapi anehnya, ada kejadian yang cukup miris menimpa seorang siswi. Di mana siswi sekolah yang masih berusia 17 tahun, dipaksa untuk melepaskan bra-nya oleh petugas seorang pria keamanan sebelum mengikuti ujian masuk universitas.

Siswi tersebut tidak lolos saat menjalani pemeriksaan keamanan, di sekolahnya. Lantas untuk apa pemeriksaan keamanan dilakukan dan bagaimana nasib siswi tersebut? Baca dalam tautan ini.

Dikutip dari Daily Mail, kejadian ini terjadi di Nizhnekamsk, Rusia. Di mana saat itu logam yang ada di bra cewek tersebut berulang kali memicu bunyi alarm.

Setelah melepas bra, dia berjalan melewati detektor logam dan mengenakan kemeja tembus pandang. Ia pun mengangkat masalah ini di media sosial.

Calon mahasiswi menunggu giliran masuk ruang ujian
Calon mahasiswi menunggu giliran masuk ruang ujian.
"Gadis-gadis tahun ini dibuat tidak hanya untuk memberikan ponsel, tetapi juga untuk melepas pakaian mereka. Para penjaga menahan adikku, memaksanya melepas bra dan berjalan melalui detektor logam dengan blus sifon transparan dan di depan dua pria fokus pada tubuhnya," katanya.

Ayziryak Ramazamova, wakil kepala departemen pendidikan Nizhnekamsk, menyangkal dengan apa yang terjadi.

Guru Eduard Taymasov mengatakan, siswa dan orang tua diberitahukan jika anak-anak ke sekolah jangan membawa logam apa pun di pakaian mereka.

"Para siswa diperingatkan untuk memakai pakaian tanpa kait, kancing atau rantai logam, dan itu sama dengan bra. Banyak anak-anak tidak peduli," katanya.

Ibu gadis itu telah membuat keluhan resmi tentang insiden itu dan penyelidikan sedang dilakukan.

Rusia telah meningkatkan keamanan sekolah menjelang ujian akhir negara, setelah serangkaian serangan pisau di ruang kelas. Di mana petugas keamanan bersenjata selalu laki-laki.

Seorang ibu memposting: "Teman saya telah memanggil saya dalam keadaan terguncang, dia mengatakan bahwa putrinya terpaksa melepaskan bra-nya. Bagaimana itu bisa terjadi?"

Setiap orang diperiksa saat masuk ruang ujian
Setiap orang diperiksa saat masuk ruang ujian.
Seorang mantan siswa bernama Polina Kulikovksaya mengatakan, dia sebelumnya mengalami nasib yang sama.

Baca Juga: 

Ditolak, Pria Ini Tembak Wanita Hingga Tewas di Depan Temannya

Tertangkap Basah, Remaja Cowok Intip Cewek Seksi di Sebelahnya

Petugas keamanan dimaksudkan untuk mencegah siswa membawa headphone-mikro dan menyadap perangkat ke sekolah, kata seorang pejabat ujian.

Ujian - setara dengan Bahasa Inggris A Level - sangat penting untuk masuk universitas di Rusia.
Loading...

Juni 07, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Tidak Lolos Keamanan, Siswi 17 Tahun Dipaksa Lepaskan Bra.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar