Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Senin, 04 Juni 2018

Tragis, Pemain Paralayang Ini Terhunus Batang Besar di Bahunya

Pemain paralayang tertusuk batang pohon yang besar
Pemain paralayang tertusuk batang pohon yang besar. Foto: dailymail.co.uk
Paralayang bukan olahraga yang mudah untuk dilakukan. Selain butuh nyali yang besar, biaya yang harus dikeluarkan untuk sekali bermain juga tidak kecil. Apalagi risikonya cukup besar, di mana kecelakaan bisa saja terjadi.

Bahkan kepada mereka yang sudah terbiasa pun, kecelakaan masih bisa terjadi jika salah perhitungan. Salah satunya pria ini, di mana pemain paralayang ini terhunus batang besar tepat di bahunya.

Ini bisa jadi batang terbesar di dunia yang pernah terhunus ke tubuh manusia. Seperti apa kejadiannya? Dan bagaimana ia bisa mendapatkan kecelakan tersebut? berikut ulasannya.

Pemain paralayang ini tertusuk oleh serpihan besar setelah pendaratan darurat di hutan.

Foto-foto luar biasa menunjukkan, bagaimana sebuah cabang pohon menusuk bahu Ivan Krasouski yang berusia 36 tahun, dari Belarusia.

Saat itu, dia terbang dekat desa Loshany dekat Minsk. Ketika sebuah tali putus dan dia kehilangan kendali, lalu jatuh ke hutan. Sebuah batang kayu yang tajam melubangi pundaknya saat dia jatuh.

Tim penyelamat membebaskannya dari reruntuhan dan membawanya ke rumah sakit, dengan batang raksasa masih tertancap di pundaknya, kata laporan dari Belarusia.

Dia berpose untuk foto, sambil menunggu cabangnya dipindahkan oleh petugas medis darurat. Dokter kemudian membebaskannya dari serpihan raksasa.

Pria ini mengatakan kepada media setempat bahwa, dia menabrak beberapa pohon pinus. Dan pada awalnya dia tidak menyadari bahwa dia telah tertusuk.

"Saya berpikir saya jatuh dengan sangat lembut, semuanya baik-baik saja. Saya akan berdiri dan pergi "kemudian sesuatu menahan saya," katanya.

“Saya melihat dan itu adalah batang raksasa di sana. Aku merobek bajuku dan ada dahan di lenganku, tebal seperti semangka," tambahnya.

Yang mengherankan, Krasouski mempertahankan rasa humornya selama kecelakaan mengerikan itu erjadi. Ia bercanda bahwa dia seperti superhero kartun Amerika Groot.

Groot adalah kartun mirip pohon yang muncul dalam buku-buku komik, yang diterbitkan oleh Marvel Comics dan Guardian of the Galaxy movies.

Baca Juga: Dinikahkah Dua Kali dalam Sebulan, Wanita Ini Ceritakan Kisahnya

"Banyak orang datang. Saya mengatakan kepada mereka: "Keluarkan serpihan ini". Dan mereka berkata: "Tidak, apakah kamu gila? Jika kita mengambilnya, kamu akan mati kehabisan darah." Dan saya seperti: "Saya Groot!" katanya.
Loading...

0 Komentar Tragis, Pemain Paralayang Ini Terhunus Batang Besar di Bahunya

Posting Komentar

loading...
Back To Top