Mengerikan, Video Detik-detik Anjing Dibelit Piton Besar

Anjing diserang ular piton.

Ular Piton jadi salah satu ular yang paling mengerikan, meskipun mereka tidak membunuh dengan racun yang mematikan. Tetapi lilitannya mampu membunuh manusia dewasa sekalipun, dan kejadian ini telah terjadi beberapa kali.

Bahkan yang terbaru sempat menghebohkan seluruh dunia, di mana seorang nenek ditemukan sudah berada di dalam perut piton besar. Dalam video terbaru yang menjadi viral memperlihatkan, seekor piton yang sedang melilit seekor anjing.

Dalam video tersebut terlihat anjing masih terlihat hidup, di mana dia berusaha melepaskan diri dari lilitan piton besar. Lantas apa yang terjadi selanjutnya? Simak videonya dalam tautan berikut ini.

Dikutip dari Daily Mail, sekelompok orang berusaha melawan piton besar dengan tongkat dan tangan kosong. Saat mereka melihat seekor anjing yang hendak dicekik hingga mati.

Rekaman yang luar biasa ini telah muncul dari perjuangan putus asa untuk menyelamatkan anjing, dari lilitan mematikan ular piton.

Rekaman ini difilmkan di Thailand, dan video ini menunjukkan sekelompok pria melakukan semua usaha yang mereka bisa. Dengan tujuan untuk melepaskan lilitan erat piton di tubuh anjing, yang akhirnya berhenti berjuang dan dianggap mati.

Tetapi orang-orang tidak menyerah dan memukul ular berulang kali dengan tongkat.

Ketika taktik itu tidak berhasil, seorang pria berisiko digigit dengan menyeret ular itu ke tanah dengan ekornya, dalam upaya terakhir untuk menyelamatkan anjing itu.

Ular itu akhirnya melepaskan calon mangsanya, dan anjing tidak terluka.

Baca Juga: Ular Piton 80 Kg Pemangsa Manusia Gegerkan Warga

Tidak diketahui kapan atau di mana Thailand rekaman difilmkan. Berikut rekamannya:

Loading...

Juni 22, 2018 - 1 komentar

1 komentar untuk Mengerikan, Video Detik-detik Anjing Dibelit Piton Besar.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar