Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 18 Juli 2018

Deretan Foto Anna Chapman, Mata-mata Cantik dan Seksi Asal Rusia

Anna Chapman, mata-mata seksi asal Rusia
Anna Chapman, mata-mata seksi asal Rusia. Foto: dailymail.co.uk
Mata-mata Rusia yang cantik dan hidup dalam keglamoran, Anna Chapman mengklaim, jika negaranya mampu mengalahkan 'propaganda' Barat untuk bisa menggelar Piala Dunia yang sukses.

Agen rahasia berambut pirang itu mengklaim, jika para penggemar sepak bola dari seluruh dunia telah melihat Rusia tidak tercela, oleh disinformasi Barat selama turnamen pertandingan dunia itu berlangsung.

Namun di balik pernyataannya tersebut, mari kita lihat seperti apa penampilan wanita yang kini berusia 36 tahun tersebut. Berikut deretan foto-foto Anna Chapman, mata-mata cantik dan juga seksi asal Rusia.

Tubuh seksi Anna Chapman sering dipamerkannya
Tubuh seksi Anna Chapman sering dipamerkannya.
"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada FIFA atas pengalaman luar biasa ini (dan) semua orang asing yang datang ke Rusia," katanya dikutip dari Daily Mail.

Para pengunjung melihat 'gambaran nyata dari apa yang sebenarnya terjadi di Rusia.'. Ini adalah nyata meskipun ada upaya propaganda dari Barat.

Chapman memuji keberhasilan Piala Dunia saat ia menandai 'ulang tahun kedua' - ulang tahun kedelapan pembebasannya dari penjara di New York, menjelang pertukaran mata-mata Perang Dingin, sebelum kembali ke Rusia.

Anna Chapman dikenal sebagai wanita glamour
Anna Chapman dikenal sebagai wanita glamour.
Sebagai agen Rusia, dia memegang paspor Inggris yang dibatalkan oleh Menteri Dalam Negeri, Theresa May.

Di Piala Dunia, Chapman mengatakan: "Dalam sebulan terakhir saya mengobrol berkali-kali dengan orang-orang yang dekat dengan pengorganisasian Piala Dunia."

Saat berada di pantai dan menikmati matahari
Saat berada di pantai dan menikmati matahari.
Dia termasuk di antara banyak orang Rusia yang terpikat oleh sepakbola.

"Biarkan sepakbola hidup selamanya! Biarkan dia dilahirkan kembali di Rusia! 'Para tamu yang terhormat, silakan datang lagi! Kami selalu senang melihatmu!," tambahnya.
Loading...

0 Komentar Deretan Foto Anna Chapman, Mata-mata Cantik dan Seksi Asal Rusia

Posting Komentar

Back To Top