Detik-detik Singa Jantan Besar 'Oleng' dan Tercebur ke Kolam

Singa jantan besar oleng dipinggir kolam
Singa jantan besar oleng dipinggir kolam.
Singa adalah salah satu kucing besar yang paling ditakuti. Apalagi jantan, yang memiliki badan lebih besar dan tubuh besar, sehingga mampu membunuh dengan cepat. Meskipun mereka kadang tidak aktif dalam berburu dalam kawanannya.

Namun, segarang-garangnya kucing besar ini, mereka juga bisa membuat kesalahan yang membuat kita tertawa terbahak-bahak. Bahkan, kesalahan yang mereka lakukan juga bisa dibilang sangat kecil, namun sukses menghibur kita.

Seperti singa jantan besar ini, yang sedang berjalan-jalan dipinggiran kolam di sebuah kebun binatang. Namun, saat sedang fokus melihat ke atas, salah satu kakinya tidak menginjak pinggiran kolam, dan ia pun langsung masuk ke dalam air. Berikut videonya...

Padahal, singa termasuk hewan yang tidak menyukai air. Tetapii kejadian ini menunjukkan, jika singa juga bisa berenang seperti harimau.

Video yang diunggah oleh akun Daily Mail pada hari Sabtu lalu, telah disukai lebih dari ribuan netizen. Bahkan telah dibagikan lebih dari 5,8 ribu kali, dan ditonton lebih dari 571 ribu tayangan.

Baca Juga: Kelaparan, Singa Ini Sampai Makan Ekornya Sendiri

Berikut videonya:

Loading...

Juli 02, 2018 - 2 komentar

2 komentar untuk Detik-detik Singa Jantan Besar 'Oleng' dan Tercebur ke Kolam.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar
.

Malaweung wae da jd we ti gejebur. Wkwk

Balas Hapus
.

Bukan haya manusia saja yg gk fokus....!!!!hewan pun jg bisa gk fokus...mikir apa ya tu singa sampai kecebur....😅😅😅😅😅

Balas Hapus