Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 24 Juli 2018

Di Balik Wajah Cantik Wanita yang Ingin Mirip Angelina Jolie

Wanita bernama Sahar Tabar yang mirip Angelina Jolie
Wanita bernama Sahar Tabar yang mirip Angelina Jolie. Foto: dailymail.co.uk
Tidak sedikit orang yang ingin mirip dengan idolanya. Bahkan ada di antara mereka rela mengubah wajahnya agar bisa serupa, meskipun itu masih jauh dari kenyataannya. Salah satunya wanita ini, yang pernah viral tahun lalu.

Ia diberitakan beragam media dunia, karena wajahnya yang disinyalir mirip Angelina Jolie. Meskipun tidak sedikit netizen yang menganggapnya lebih mirip mayat hidup, dibandingkan dengan bintang Hollywood tersebut.

Wanita ini juga memiliki tubuh yang kurus, dengan beberapa lekukan di pipinya. Dan dia diduga telah melakukan 50 kali operasi, demi ingin mirip idolanya. Benarkah demikian?

Sahar Tabar dari Teheran, telah menjadi berita utama tahun lalu. Dilaporkan bahwa dia telah menjalani 50 kali operasi, untuk membuatnya tampak seperti versi 'zombie' dari aktris pemenang Oscar tersebut.
Wajah asli Sahar Tabar (kiri) dna editan mirip Angelina Jolie (kanan)
Wajah asli Sahar Tabar (kiri) dna editan mirip Angelina Jolie (kanan)
Dia kemudian berbicara, mengakui dia memiliki operasi di hidung,  bibir dan liposuction. Tetapi bersikeras sebagian besar penampilannya yang tidak biasa, dikarenakan make-up dan editing foto.

Baru-baru ini ia memposting dua foto wajah segar, yang menunjukkan penampilannya yang sangat berbeda tanpa riasan.

Dalam satu gambar ia memiliki rambut hitam panjang, mata cokelat dan bibir yang jauh lebih kecil. Sementara di sisi foto lain mirip Angelina, dengan memakai lensa kontak biru, hidung runcing dan pipi cekung.

Berbicara kepada media Rusia Sputnik tahun lalu, Sahar mengakui bahwa dia telah menjalani operasi. Tetapi membantah sebanyak 50 kali prosedur, untuk terlihat seperti bintang Hollywood.

Dia berkata: "Aku bahkan tidak berpikir tentang menjadi seperti Jolie. Juga, saya tidak ingin menyerupai karakter kartun Corpse Bride."

"Sekarang aku mengerti bahwa aku ada hubungannya dengan mereka, tetapi aku sendiri merenung dan mengingat seseorang bukanlah tujuan itu sendiri," tambahnya.

Sahar mengaku ia menggunakan Photoshop dan make-up dengan cerdas.

Baca Juga: Satu Postingan Kylie Jenner di Instagram Seharga Rp14,4 Miliar

"Ini adalah Photoshop dan makeup. Setiap kali saya mempublikasikan foto, saya melukis wajah saya dengan cara yang semakin lucu. Ini adalah cara mengekspresikan diri Anda, semacam seni. Penggemar saya tahu bahwa ini bukan wajah asli saya," ucapnya.
Loading...

0 Komentar Di Balik Wajah Cantik Wanita yang Ingin Mirip Angelina Jolie

Posting Komentar

loading...
Back To Top