Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 24 Juli 2018

Gadis Cuaca Terseksi Dunia Diputuskan Pacarnya karena Hal Sepele


Pembawa acara cuaca terseksi di dunia
Pembawa acara cuaca terseksi di dunia.
Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, mungkin membuat wanita dengan mudah mendapatkan pria idamannya. Dan mungkin membuat pria tidak akan berpaling darinya, meskipun banyak godaan dari wanita-wanita lain.

Tapi ternyata kita salah menilai hal tersebut, karena kecantikan dan keseksian seorang wanita tidak membuat sebuah hubungan akan langgeng. Hal inilah yang dialami oleh seorang pembawa acara cuaca terseksi di dunia.

Meskipun banyak pria yang kagum dan jatuh hati padanya, rupanya sang pacar rela memutuskan dirinya demi hal yang sepele. Lalu apa alasannya? Simak kisah lengkapnya di tautan ini.

Kebersamaan Martin dan Yanet Garcia
Kebersamaan Martin dan Yanet Garcia. Foto: dailymail.co.uk
Pembawa acara cuaca bernama Yanet Garcia, mengkonfirmasi berita pada hari Jumat di Twitter bahwa dia 'patah hati'.

Pacarnya, seorang pemain video game profesional telah mencampakkannya, agar dapat menghabiskan lebih banyak waktu bermain Call of Duty.

Martin, memfilmkan video 10 menit untuk menjelaskan mengapa ia mengakhiri hubungan tiga tahunnya, dengan model dan bintang TV itu.

"Yanet dan saya tidak lagi menjalin hubungan satu sama lain lagi. Yanet adalah gadis yang luar biasa, dia layak mendapatkan yang terbaik. Dia cantik, dia pintar, dia adalah pacar yang luar biasa," Martin memulai dalam video, yang telah menerima lebih dari 770.000 tayangan.

Martin mengungkapkan bahwa, dia telah terbang ke Meksiko dari New York tiga tahun lalu untuk bertemu Yanet. Mereka mulai berkencan, dan akhirnya pindah bersama di New York selama setahun.

Tapi Martin mengatakan semuanya berubah ketika Yanet memutuskan untuk kembali ke Mexico City, untuk akting dan menjadi model, serta kembali ke pekerjaannya sebagai gadis cuaca.

"Saya mendukung keputusannya. Dia ingin menjadi aktris supermodel - mengejar impianmu, hidup terlalu pendek," kata Martin.

Martin dan Yanet Garcia berpose di pantai
Martin dan Yanet Garcia berpose di pantai.
Martin merasa lebih sulit untuk melakukan hubungan jarak jauh untuk kedua kalinya, karena dia menghabiskan begitu banyak waktu untuk bermain video game.

"Saat itu jauh lebih mudah bagi saya untuk pergi keluar dan melihatnya. Tapi sekarang aku punya kewajiban. Aku sedang kontrak. Bukannya saya tidak ingin melakukan ini, ini adalah karir yang saya inginkan," tambahnya.

Martin mengaku ingin memenangkan satu cincin, dan memenangkan kejuaraan dunia. Dan ia ingin menyelesaikan permainan Call of Duty karena sangat menyukainya.

Garcia, yang memiliki 6,5 juta pengikut Instagram, sejak itu berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka selama break-up.

Dia juga men-tweet: "Nunca escuches el consejo de una persona que no ha hecho nada bueno con su vida."

Frasa itu diterjemahkan menjadi: "Jangan pernah mendengarkan nasihat dari seseorang yang tidak melakukan sesuatu yang baik dengan hidupnya."

Apakah Anda berminat?
Loading...

0 Komentar Gadis Cuaca Terseksi Dunia Diputuskan Pacarnya karena Hal Sepele

Posting Komentar

loading...
Back To Top