Heboh Model Cantik Foto Selfie Sambil Cemberut dengan Mayat Ayahnya

Model berfoto dengan jasad ayahnya
Model berfoto dengan jasad ayahnya. Foto: dailymail.co.uk
Ditinggalkan oleh orang yang kita sayangi selamanya, tentu akan membuat kita sedih. Bahkan tidak sedikit mereka yang menangis terus-menerus hingga beberapa hari ke depan, sebagai luapan kesedihan.

Dan tidak sedikit mereka juga yang mengabadikan saat-saat terakhir melihat wajahnya, dengan mengabadikan lewat foto. Salah satunya model cantik ini, yang berpose cemberut di samping mayat ayahnya.

Namun model Instagram itu malah tidak mendapatkan simpati dari pengikutnya, saat memposting foto tersebut. Tapi malah banyak menghujatnya, karena tidak pantas wajah mereka yang sudah meninggal dunia dipublikasikan.

Dikutip dari Daily Mail, Jelica Ljubicic dari Serbia, mengunggah gambar dirinya cemberut di samping mayat ayahnya yang masih berada di rumah sakit.

Gambar itu kemudian diunggah ke Facebook dan Instagram, dengan judul "Ayah ... istirahat dalam damai", bersama dengan tulisan dan beberapa emoji wajah menangis.

Bersamaan dengan gambar, Ljubicic menulis: "Kami telah berjuang sebanyak yang kami bisa, tetapi itu bukan pilihan kami. Kami tidak memutuskan berapa lama kami akan hidup."

Jelica Ljubicic
Jelica Ljubici.

"Dia meninggalkan kita di tahun ke 67 kehidupan. Terima kasih atas segalanya, saya bersyukur karena menjadi putri Anda, dan memiliki Anda sebagai ayah saya," tambahnya.

Pengikutnya langsung bereaksi dengan marah, dan menyebut Ljubicic 'sakit'.

Seorang pengguna, dengan nama 'Rile', menulis: "Inilah betapa dia peduli pada ayahnya, dia memiliki waktu dan kekuatan untuk mengambil foto bersamanya."

Magdalena menambahkan: "Hanya orang yang sakit yang bisa melakukan ini."

Nada menulis: "Saya tidak percaya apa yang saya baca dan lihat. Tidak, tidak ada harapan untuk dunia ini."

Baca Juga: Heboh Bayi Kylie Jenner Mirip Pengawalnya yang Ganteng

Ljubicicpun langsung menghapus postingannya, bersama dengan akun media sosialnya.
Loading...

0 komentar