Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Senin, 09 Juli 2018

Main Perosotan Sambil Dipangku Ibu, Kaki Balita Ini Patah

Bahaya bermain persosotan dengan anak
Bahaya bermain persosotan dengan anak.
Bermain adalah dunianya anak-anak. Di mana pun mereka berada, senang sekali bermain, baik dengan permainan yang ada di sekitarnya atau tidak. Sebagai orangtua, kit atentu harus mengawasi anak-anak bermain, terutama jika masih balita.

Bahkan banyak orangtua yang ikut bermain dengan balita mereka. Dan salah satunya permainan yang harus diawasi orangtua saat balitanya bermain adalah saat bermain perosotan. Dan ada juga orangtua yang ikut bermain dengan mereka.

Namun Anda perlu waspada dan berhati-hati saat melakukannya. Balita ini salah satunya yang mengalami nasib nahas, saat dipangku ibunya bermain perosotan. Kakinya patah karena terselip di antara kaki ibunya. Simak videonya di bawah ini.

Dikutip dari Daily Mail, ini adalah saat yang mengerikan ketika kaki balita patah di pangkuan ibunya.

Shona Keetley, 26, dari Cleethorpes, East Lincolnshire, sedang bermain dengan putra mereka yang berusia 18 bulan, George di Rand Farm Park di Lincolnshire.

Shona memutuskan untuk membawa George menyusuri perosotan, sementara pasangannya merekam. Dalam rekaman dapat dilihat, Shona memegang tangan George saat mereka bersiap untuk menundukkan perosotan berwarna-warni.

Mula-mula, George berseri-seri hingga akhirnya kakinya terselip dan patah. Ketika Shona menarik George, dia mulai menangis dan memperlihatkan kesakitan.

Shona, membagikan video itu melalui situs web Channel Mum dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran, akan bahaya menyertai anak-anak bermain perosotan.

Setelah bergegas pergi ke Rumah Sakit Princess of Wales, Grimsby, X-Ray scan menunjukkan kaki George patah. Dokter mengatakan ini adalah cedera yang sangat umum pada balita.

"Karena dia masih muda dan memiliki tulang lunak, hanya di gips selama dua minggu. Saya hanya tidak berpikir orang tahu tentang risikonya," ucap Shona.

Baca Juga: Pacari Tiga Wanita Sekaligus, Pria Ini Dilaporkan ke Polisi

Berikut rekaman videonya:

Loading...

0 Komentar Main Perosotan Sambil Dipangku Ibu, Kaki Balita Ini Patah

Posting Komentar

loading...
Back To Top