Masihkah Anda Percaya Wajah Wanita Cantik di Media Sosial?

Wajah asli wanita cantik tanpa riasan.
Standar dan persepsi kecantikan setiap orang pasti akan berbeda, dan sangat bervariasi di seluruh dunia. Belum lagi setiap orang memiliki pemahamannya sendiri, akan sebuah kecantikan baik itu terhadap manusia ataupun sekitarnya.

Namun secara sosial, kultus kecantikan bagi seorang wanita menjadi sangat penting. Sehingga beberapa orang bahkan berusaha keras untuk tampil cantik, baik untuk tampil di depan umum maupun hanya untuk penampilan di internet.

Di berbagai belahan Asia, beberapa orang mencapai tingkat kreativitas yang sama sekali baru mengenai masalah ini. Untuk beberapa gadis, makeup tidak hanya menyoroti fitur yang ada, tetapi juga membuat yang baru dengan bantuan ekstensi kulit palsu, bulu mata palsu, dan lainnya. Seperti yang mereka lakukan.

Video di bawah ini, yang beredar beberapa hari yang lalu, menunjukkan bagaimana proses para gadis Asia, tertama Cia menghapus wajah mereka yang "terpahat" kecantikan. Dan kebanyakan dari mereka menjadi benar-benar tidak dapat dikenali, usai riasan yang mereka kenakan dihapus.

Dan biasanya, riasan ini digunakan agar mereka bisa tampil cantik di media sosial. Meskipun saat ini banyak aplikasi yang bisa melakukannya. Namun tidak seekstrem yang mereka lakukan dengan riasan.

Baca Juga: Jadi Driver Ojek Online, Wanita Berhijab Ini Panen Orderan

Mungkinkah Anda percaya akan kecantikan mereka di media sosial?

Loading...

Juli 04, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Masihkah Anda Percaya Wajah Wanita Cantik di Media Sosial?.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar