Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 11 Juli 2018

Mengenal Pilot Cantik yang Kini Kian Terkenal di Instagram

Pilot cantik berpose di dalam kokpit
Pilot cantik berpose di dalam kokpit.
Pilot selalu identik dengan dunianya laki-laki, tapi kini banyak perempuan yang menerbangkan pesawat. Tidak mudah untuk menjadi seorang pilot, apalagi jika harus menerbangkan pesawat komersil.

Mereka harus bertanggung jawab terhadap penumpang yang dibawa, dan membawa mereka ke tempat tujuan dengan selamat. Tidak banyak pilot dari kalangan perempuan, karena mereka lebih dikenal menjadi seorang pramugari.

Salah satunya pilot muda ini, yang kini justru lebih terkenal di media sosial Instagram. Siapakah perempuan cantik ini dan pesawat apa yang dibawanya untuk diterbangkan? Simak ulasan lengkapnya di tautan berikut ini.

Pilot cantik ini bernama Sara Johansson dari BorĂ¥s, Swedia. Ia telah mengumpulkan lebih dari 22.000 pengikut, di Instagram berkat gambar-gambarnya yang luar biasa.

Hasil foto perempuan pirang ini menakjubkan, terutama dalam balutan seragamnya di kokpit. Sementara gambar yang lain menunjukkan, saat Sara melakukan liburnya menjelajahi lokasi eksotis yang ia terbangi.

Sara Johansson berpose di pantai
Perempuan berusia 33 tahun itu, telah bekerja sebagai pilot komersial selama dua setengah tahun. Ia menerbangkan pesawat penumpang dan kargo dengan pesawat Boeing 737. Dia juga sekarang menerbangkan pesawat Falcon 7X pada layanan korporat.

"Saya mendapatkan banyak pesan dari seluruh dunia di Instagram. Ini cara yang sangat unik untuk berhubungan dengan orang lain. Saya mendapat beberapa teman dekat baru berkat Instagram," ucap Sara dikutip dari Daily Mail.

"Ini adalah perasaan terbaik di dunia. Aku paling bahagia saat terbang. Saya telah melakukan banyak tantangan terbang di Afrika, ketika Anda harus terbang dan mendaratkan pesawat tanpa alat bantu navigasi. Terbang dengan pesawat jet 60 ton - tidak bisa lebih baik dari itu," tambahnya.

Sebelum menjadi pilot, dia bekerja sebagai penata rambut. Akhirnya ia merasa bahwa sifat sejatinya adalah menjadi pilot. Jadi ia mencari tahu kemungkinan dan menemukan sekolah pilot terdekat.

"Saya bekerja keras untuk menjadi profesional terbaik yang saya bisa. Saya mencoba untuk tidak membiarkan siapapun menjatuhkan saya. Saya tahu bahwa saya pilot yang baik dan ingin belajar lebih banyak lagi dari semua kapten berpengalaman yang saya tumpangi," tegasnya.

Sara berharap, ceritanya di Instagram bisa menginspirasi orang lain untuk tidak pernah terlalu terlambat untuk mengejar impian.

Baca Juga: Jadi Driver Ojek Online, Wanita Berhijab Ini Panen Orderan

"Jangan pernah menyerah," tambahnya.

Loading...

0 Komentar Mengenal Pilot Cantik yang Kini Kian Terkenal di Instagram

Posting Komentar

loading...
Back To Top