Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 18 Juli 2018

Pasangan Ini Menunggu 22 Tahun Sebelum Memutuskan untuk Menikah

Pasangan menikah usai menunggu 22 tahun lamanya
Pasangan menikah usai menunggu 22 tahun lamanya. Foto: dailymail.co.uk
Berpacaran dan meneruskan ke jenjang pernikahan, bisa jadi impian Anda saat ini. Terutama mereka yang sudah memiliki pasangan saat ini, menikah bisa menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan.

Namun masih banyak pasangan yang belum memutuskan untuk melaju ke jenjang pernikahan, meskipun sudah memiliki pekerjaan. Beragam alasan pun kerap terucap, baik dari pihak wanita maupun pria.

Tapi berbeda dengan alasan pasangan yang satu ini, yang justru harus menunggu selama 22 tahun sebelum memutuskan untuk menikah. Alasannya pun sangat unik, dan pasti berbeda dengan yang ada di pikiran Anda saat ini. Apa itu?

Pasangan yang memutuskan untuk berpisah di usia dua puluhan ini sempat bercanda, jika mereka akan menikah jika masih lajang di usia 40 tahun.

Dikutip dari Daily Mail, Mairi Gordon, 45 dan Rhys McLellan, 43, terhubung kembali setelah pertemuannya pada tahun 2015. Mereka akhirnya jatuh cinta dan menikah, pada 25 Maret 2017 di Thomas Morton Hall di Leith, Edinburgh.

Mereka berkencan ketika mereka masih berusia dua puluhan, tetapi berpisah pada tahun 1995. Dan mereka sebelumnya membuat janji untuk menikah, jika masih lajang di usia 40 tahun.

"Saya tidak pernah melupakan hari ketika kami berpisah ketika kami masih muda, kami berkata satu sama lain jika kami masih lajang pada usia 40 tahun kami akan menikah. Aku masih tidak percaya kita melakukannya," ucap Mairi.

Mairi pernah bertemu dengan Rhys di tahun 2009, tetapi saat itu mereka masih memiliki pasangan masing-masing. Namun percikan cinta di antara mereka tidak pernah padam.

Tiga tahun kemudian Mairi pindah kembali ke ibukota Skotlandia, setelah berpisah dengan pacarnya. Sementara terpisah, baik Mairi atau Rhys menikah. Dan Mairi berada dalam hubungan jarak jauh hingga 2010.

"Tahun berikutnya saya mendengar ibu Rhys berada di rumah sakit karena kanker - saya memanggilnya untuk menyampaikan belasungkawa saya dan untuk mengetahui bagaimana keadaannya. Kami mulai berkencan selama beberapa bulan setelah kami semakin dekat lagi," tambahnya.

Hingga akhirnya di tahun 2015, mereka memutuskan untuk berkomunikasi lagi setelah Mairi mengalami kecelakaan.

"Segera setelah saya mengalami kecelakaan di tempat kerja dan cedera di lutut. Dia [Rhys] selalu ada untuk membuatku tertawa, berbelanja, membuatkanku makanan," tegasnya.

Baca Juga: Dinikahkah Dua Kali dalam Sebulan, Wanita Ini Ceritakan Kisahnya

Saat itulah Mairi menyadari Rhys yang selalu diinginkannya dan tidak pernah benar-benar berhenti mencintainya.

Hingga pada tanggal 25 Maret 2017, mereka menikah di Thomas Morton Hall di Leith, Edinburgh.

Loading...

0 Komentar Pasangan Ini Menunggu 22 Tahun Sebelum Memutuskan untuk Menikah

Posting Komentar

Back To Top