Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Minggu, 22 Juli 2018

Mengeluh Saat Naik Komuter di Pagi Hari, Di Jepang Lebih Parah

Pengguna komuter di Jepang.
Kereta api komuter atai biasa disebut KRL, adalah salah stau moda transportasi yang bebas dari kemacetan. Namun begitu banyaknya pengguna komuter, terutama di jam kerja, mereka rela berdesak-desakan.

Mungkin Anda berpikir, jika ini terjadi hanya di Indonesia saja. Tapi siapa sangka, jika ternyata di negara maju pun pengguna kereta api komuter ini jauh lebih parah. Bahkan pria dan wanita tidak dibeda-bedakan lagi.

Biasanya, keadaan ini terjadi di jam-jam masuk kantor di pagi dan sore hari. Mereka tidak hanya berjejalan untuk masuk ke dalam, bahkan yang ada di samping pintu pun dipaksa untuk masuk meskipun di dalam sudah penuh sesak.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Daily Mail memperlihatkan, video yang brjudul: And you thought your rush hour commute was bad??.

Dalam video tersebut terlihat, jika penumpang baik pria dan wanita akan berada di dalam gerbong yang sama. Mereka bahkan didorong oleh petugas, yang memang dikhususkan pekerjaannya untuk mendorong.

Mungkin Anda haru sbersyukur, jika di Indonesia ada beberapa gerbong yang dibedakan untuk wanita.

Jadi jika Anda ingin berpergian ke Jepang, pastikan untuk tidak menggunakan komuter di pagi hari atau bisa disebut rush hour.

Video ini bahkan sudah dibagikan lebih dari 12 ribu kali, dan di lihat 2,3 juta tayangan.

Baca Juga: Tiba-tiba Muncul Benda Besar dari Balik Salju

Berikut videonya:

Loading...

2 Komentar Mengeluh Saat Naik Komuter di Pagi Hari, Di Jepang Lebih Parah

  1. Tapikan disana on time, ac nya jg pasti jarang mati, gangguan sinyal? Disalip kereta interlokal? Apalagi mati listrik? Yg pasti ga ada kejadian kejadian kya gitu. Sebenarnya yg dikeluhin banyak org yg naik KRL secara rutin BUKAN penuhnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngeles bro. tinggal di syukuri saja di sini lbh baik.

      Hapus

Back To Top