Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 25 Juli 2018

Pria Asal India Ini Jadikan Donald Trump sebagai Tuhannya

Ada begitu banyak hal yang terjadi di dunia ini, yang membuat kita percaya bahwa dunia dipenuhi oleh orang gila. Dari penggemar gila hingga orang-orang yang menyembah apa pun, yang terkadang tidak masuk akal.

Beberapa orang di India bahkan percaya, pada hal-hal aneh. Termasuk orang yang satu ini, yang terlihat memuja Donald Trump setiap hari bagaikan Tuhan. Dan ini adalah sesuatu yang telah dia lakukan selama tiga tahun terakhir!

Penyembah Donald Trump.
Mari kita lihat detail pria ini, untuk mengetahui ceritanya bagaimana awalnya ia memuja Presiden Amerika Serikat tersebut, yang penuh dengan kontroversi.

Bussa Krishna, 31 tahun, seorang ahli pertanian dari provinsi Telangana di India, telah memasang foto Presiden di ruang ibadah dan memujanya setiap hari, bersama dengan dewa Hindu lainnya.

Ide keseluruhan untuk memuja Trump datang setelah Srinivas Kuchibhotla, yang adalah seorang insinyur perangkat lunak dari India, dieksekusi oleh veteran angkatan laut Amerika Serikat Februari lalu.

Dia mengungkapkan bahwa dia sangat sedih atas insiden itu. Dia pikir satu-satunya cara agar Presiden AS dan rakyatnya dapat memahami kehebatan orang India, adalah dengan menampilkan cinta dan kasih sayang kita kepada mereka.

Itulah alasan mengapa dia mulai memuja Trump, dengan harapan bahwa doa-doa akan menghampirinya suatu hari nanti.

"Saya percaya orang India dapat memenangkan siapa pun dengan kekuatan spiritual mereka. Ketika Anda tidak dapat melawan orang yang kuat secara langsung, Anda dapat memenangkan dia dengan cinta dan pujian, dan itulah yang saya lakukan," tambahnya.

Baca Juga: Misteri Rambut Presiden Amerika Donald Trump

Menyembah politisi adalah sesuatu di India, karena orang India dikenal bisa membuat kuil yang didedikasikan untuk hal-hal yang paling mereka sukai.

Loading...

1 Response to Pria Asal India Ini Jadikan Donald Trump sebagai Tuhannya

  1. hhaha...nggak aneh..dan benar juga banyak yang gila. disana mah..hewan aja ada yang di jadikan Tuhan

    BalasHapus

Back To Top