Pacari Tiga Wanita Sekaligus, Pria Ini Dilaporkan ke Polisi

Pria ditangkap tiga pacarnya sekaligus.
Bisa memiliki pasangan setia mungkin bisa jadi dambaan Anda, baik pria maupun wanita. Namun jika keduanya sama-sama sibuk dengan urusannya masing-masing, maka peluang untuk melakukan perselingkuhan terbuka.

Bukan hanya kepada mereka yang sudah berumah tangga, mereka yang masih menjalin hubungan pacaran pun bisa mengalaminya. Bahkan tidak sedikit baik pria maupun wanita memiliki pasangan lebih dari satu, dan mereka menyelingkuhinya.

Namun malang bagi pria yang satu ini, di mana ia memiliki pacar tiga orang wanita sekaligus. Ia pun tidak bisa berkelit lagi, saat ketiga pacarnya memergoki. Ia pun dilaporkan ke polisi. Lantas bagaimana nasibnya?

Dikutip dari Daily Mail, pria asal Cina tenggara itu diam-diam mengencani tiga wanita berbeda pada saat tertangkap basah.

Ketiga pacar itu mengklaim bahwa pria itu, yang diidentifikasi sebagai Tuan Fu, mencuri hati dan juga uang mereka. Dia sebelumnya meminta kepada masing-masing pacarnya uang lebih dari Rp430 juta.

Pada hari Senin, para wanita melaporkan pria itu kepada polisi di kota Nanning, menurut media setempat. Rekaman video dari konfrontasi menunjukkan, tiga wanita yang marah berteriak pada pria tersebut.

"Kenapa kamu melakukan ini? Apakah ini lucu bagimu?" tutur salah seorang wanita di video itu.

Mereka mencoba membawanya ke kantor polisi, karena mereka akhirnya menyadari bahwa mereka telah ditipu lebih dari Rp1 miliar.

Pria itu bahkan mencoba kabur, tetapi dua pria di tempat kejadian - mungkin teman-teman dari wanita - dengan cepat menahannya.

Ketiga wanita itu sama sekali tidak menyadari keberadaan satu sama lain sampai saat ini, menurut laporan Televisi Guangxi.

Salah seorang wanita, yang diidentifikasi sebagai Li, bertemu dengan Fu dalam pekerjaan. Mereka dengan cepat jatuh cinta dan memulai hubungan.

Dia mengatakan telah meminjamkan Mini Cooper, dan juga uang Rp430 juta untuk operasi ibunya. Dia bilang tidak berpikir dua kali, dan langsung mentransfernya dana.

Tapi kecurigaannya muncul, ketika pacarnya selalu 'bertingkah laku misterius'. Dia mengatakan belum pernah melihat identitas pribadi Fu sebelumnya, dan selalu mengubah alamat rumahnya.

Wanita kedua, Wei, mengatakan jika pria itu mengalami gangguan mental setelah berbicara dengan Li.

"Kami sudah bersama selama lebih dari setahun - saya tidak pernah berpikir dia akan mengkhianati saya," katanya kepada wartawan.

Ketiga wanita yang patah hati itu memutuskan untuk mengatur konfrontasi bersama.

Namun, pria itu tampaknya tidak menunjukkan penyesalan setelah disebut pembohong. Dan bahkan mencoba untuk melapas tanggung jawab atas tindakannya.

Polisi tiba di tempat kejadian dalam 20 menit kemudian, dan membawa pria tersebut ke kantor untuk meminta keterangan.

Baca Juga: Mengerikan, Bawa Kepala Wanita Pria Ini Terlihat Tenang

Polisi mengatakan, mereka akan mencoba yang terbaik untuk membantu memecahkan masalah sejauh hukum mengizinkan.

Loading...

Juli 06, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Pacari Tiga Wanita Sekaligus, Pria Ini Dilaporkan ke Polisi.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar