Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Jumat, 20 Juli 2018

Raba Pelayan Cantik, Pria Dua Anak Ini Langsung Kena Karmanya

Pria raba pelayan wanita
Pria raba pelayan wanita.
Saat kita makan di restoran atau kafe, tentu tidak asing melihat pelayan wanita cantik wara wiri. Mereka juga kerap memberikan senyuman kepada pelanggannya. Dan ini bisa membuat kita semakin betah dan ingin kembali lagi.

Namun kadang ada beberapa pelanggan yang usil, hingga menggoda mereka yang sedang memberikan pelayanan. Tapi jangan sampai Anda melakukan hal yang lebih jauh dengan melecehkan hingga melakukan kontak fisik.

Karena jika dilakukan, bisa-bisa Anda berakhir seperti pria yang satu ini. Ya, pria yang terekam kamera ini dengan sengaja meraba bokong seorang pelayan cantik dan seksi, saat sedang berjalan. Tapi yang selanjutnya terjadi justru...

Pria ini dibanting ke lantai oleh pelayan berusia 21 tahun bernama Emelia Holden.

Emelia Holden
Emelia Holde.
Padahal, pria bernama Ryan Cherwinski sudah memiliki dua orang anak dan juga pasangan. Pria yang berasal dari Palm Bay, Florida ini adalah ayah dari bayi perempuan kembar, dan dalam hubungan jangka panjang dengan ibu mereka.

Cherwinski dan Erica Martin telah bersama selama 11 tahun, dan dia bersamanya di restoran ketika meraba-raba pelayan. Cherwinski juga sekarang menghadapi tuntutan kriminal.

Dia harus menghabiskan dua malam di penjara, sebelum dibebaskan pada 2 Juli dengan uang jaminan sebesar $ 2.500 Rp36 juta.

"Aku tidak peduli siapa kamu. Kamu tidak punya hak untuk tidak menghormatiku," kata Emelia dikutip dari MailOnline.

Baca Juga: Punya Kaki Panjang dan Mulus, Wanita Ini Bikin 'Gila' Pengikutnya

Berikut rekamannya:

Loading...

0 Komentar Raba Pelayan Cantik, Pria Dua Anak Ini Langsung Kena Karmanya

Posting Komentar

Back To Top