Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 11 Juli 2018

Sales Mobil Pamer Sensor Keamanan Pintu Mobil Malah Tercekik

loading...
Sales mobil tercekik pintu geser mobil.
Setiap tahun produsen mobil akan memperbarui produknya, baik dari segi tampilan, mesin, maupun keamanannya. Tujuannya tentu penjualan yang tinggi dari produk yang mereka hasilkan.

Dan biasanya, akan selalu ada test drive atau pengecekan terhadap fitur-fitur baru sebuah produk, dan di sinilah tugas seorang sales membuktikannya. Termasuk pria yang satu ini, yang memamerkan sensor terbaru dari pintu geser sebuah mobil.

Namun apa daya, ternyata sensor yang seharusnya bekeja gagal, bahkan lehernya harus tercekik oleh pintu otomatis mobil tersebut. Seperti apa videonya? Simak di tautan berikut ini.

Video yang diunggah akun Facebook NTD Life ini, cukup menarik banyak perhatian netizen. Bahkan video ini telah dibagikan lebih dari 4 ribu kali, dan ditonton lebih dari 2,3 juta tayangan.

Tidak dijelaskan di mana rekaman ini diambil. Namun rupanya sales mobil ini mengalami nasib nahas. Alih-alih ingin pamer sensor atau fitur keamanan pintu, ia malah tercekik dan harus mendapatkan perawatan.

Mobil jenis apa dari produsen mana tidak dijelaskan. Namun ini harus menjadi perhatian Anda, yang memang memiliki mobil dengan tipe pintu ini.

Meskipun digadang-gadang aman, tetapi bisa saja sensor tidak merespon atau ada kerusakan. Dan Anda atau orang lain, termasuk anak-anak bisa menjadi korbannya.

Baca Juga: Jatuhkan Batu Seberat 250 Kg di Mobil, Pemilik Langsung Menyesal

Jadi perhatikan baik-baik, sebelum benar-benar ingin menutup pintu mobil jenis geser ya..

Loading...

0 Komentar Sales Mobil Pamer Sensor Keamanan Pintu Mobil Malah Tercekik

Posting Komentar

Back To Top