Detik-detik Sekelompok Pria Nekat Terjun ke Sungai Deras

Sekelompok pria terjun ke sungai deras.
Saat ini di beberapa wilayah di dunia sedang diterpa hujan deras, salah satunya di Timur Tengah. Banyak negara-negara yang tadinya kering berubah menjadi basah, dan banjir besar pun terjadi.

Namun sebagian orang justru bahagia, saat terjadi hujan besar ini. Bahkan sekelompok pria di negara Oman nekat masuk ke dalam sungai deras, akibat hujan besar yang sedang terjadi di wilayahnya.

Mereka pun langsung tersapu arus air yang deras dan juga keruh. Lantas bagaimana nasib mereka selanjutnya? Simak videonya di bawah ini.

Dikutip dari Alarabiya, kepolisian Oman telah memperingatkan penduduk saat hujan lebat yang telah membanjiri negara itu. Dan diperkirakan akan terus berlanjut, dalam beberapa hari mendatang.

Lembah di negara itu banjir, sementara video warga yang mempertaruhkan hidup mereka beredar di media sosial, yang menyebabkan pihak berwenang mengeluarkan peringatan.

Polisi memperingatkan bahwa dengan sengaja memasuki lembah-lembah ini adalah pelanggaran, yang dapat dijatuhi hukuman denda besar dan penjara.

Menurut Times of Oman, Otoritas Publik untuk Pertahanan Sipil dan Ambulans mengatakan: "Tim penyelamat dari departemen sudah ada di provinsi Buraimi untuk mengamankan jalan-jalan yang melintasi lembah Sharm di negara bagian Muhaddah, untuk mengantisipasi hujan lebat dan banjir di negara bagian.”

Baca Juga: Heboh Video Tabrakan Hantu, Ternyata Ini Rekaman yang Asli

Mereka dikabarkan tidak mengalami nasib nahas, namun nyawa mereka bisa saja hilang akibat banjir tersebut. Berikut rekaman videonya:

Loading...

Juli 09, 2018 - 1 komentar

1 komentar untuk Detik-detik Sekelompok Pria Nekat Terjun ke Sungai Deras.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar
.

😁😂

Krna di disana jrang hujan

Balas Hapus