Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 17 Juli 2018

Seorang Pria Merampok Polisi yang Sedang Tidak Bertugas

Perampokan terhadap polisi yang tidak bertugas
Perampokan terhadap polisi yang tidak bertugas.
Kejahatan bisa terjadi di mana dan kapan saja, bahkan korbannya pun bisa siapa saja. Pelaku kejahatan tidak pernah memandang dari mana korbannya berasal, yang penting mereka memiliki kesempatan untuk melakukannya.

Salah satu kejahatan perampokan di tangah jalan yang satu, yang justru menimpa seorang polisi yang sedang tidak bertugas. Kejadian ini juga terekam oleh kamera pengawas, yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Di dalam rekaman terlihat, seorang polisi yang tidak berseragam bersama dengan teman wanitanya. Dan tiba-tiba, ia ditodong oleh seorang pria yang tidak jauh dari lokasi tersebut. Dan ia pun mengancamnya dengan mengacungkan senjata api.

Polisi itu dengan tenang mengikuti perintah yang dikeluarkan oleh perampok, dan turun dari sepeda motornya lalu terlentang ke tanah.

Sementara pelaku yang ternyata berusia 18 tahun, tetap memegangi pistolnya.

Tetapi di tengah-tengah serangan itu, sebuah mobil melintas dan lampu depannya tampak 'membutakan' para penjahat. Dan seketika petugas itu beraksim melawan para pencuri.

Polisi itu melompat, menarik senjatanya dan dengan cepat melepaskan tiga tembakan, yang semuanya mengenai dua pejahat.

Menurut penyelidik, polisi itu menembakkan satu kali, sebagai peringatan kepada para penjahat untuk menjatuhkan senjata. Tetapi pria bernama Gomes tampaknya berbalik, seolah-olah ingin menembak korbannya.

Dia langsung tembakan di selangkangan dan meninggal di lokasi,  meskipun ada upaya paramedis untuk menyelamatkannya. Belakangan muncul remaja itu membawa senjata replika.

Detektif mengatakan, remaja itu memiliki catatan kriminal dengan 16 penangkapan karena perdagangan narkoba.

Perampok yang masih berusia 18 tahun itu, bernama lokal sebagai Pablo Pereira Gomes. Sementara temannya, Lucas Matos de Oliveira, lari meskipun dua tembakan mengenai perutnya.

Dia dibawa ke Rumah Sakit Santa Casa de Misericordia, dan ditempatkan di bawah tahanan polisi setelah operasi darurat.

Polisi dan pacarnya melarikan diri tanpa cedera.

Baca Juga: Mengejutkan, Terekam Polisi Menampar dan Mencambuk Putrinya

Berikut rekamannya:

Loading...

0 Komentar Seorang Pria Merampok Polisi yang Sedang Tidak Bertugas

Posting Komentar

Back To Top