Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 10 Juli 2018

Sepasang Kekasih Berjalan di Atas Rel Lalu Kereta Api Datang, Dan..

loading...
Sepasang kekasih berjalan santai di atas rel
Sepasang kekasih berjalan santai di atas rel.
Rel kereta bukan tempat untuk melakukan kegiatan seperti nongkrong, berjalan atau hal lainya, apalagi jika masih aktif dilalui kereta api. Tetapi, masih banyak orang yang melakukannya, mulai dari duduk hingga jadi lokasi uji nyali.

Ya, kereta api bukanlah jenis kendaraan yang bisa berhenti darurat seperti mobil. Dibutuhkan jarak yang panjang, hingga kereta api bisa benar-benar berhenti. Dan ini menyebabkan banyak korban tertabrak kereta api, terutama saat menyeberang.

Tapi sepasang kekasih ini di dalam rekaman video ini justru tampak berjalan santai. Padahal di belakang mereka ada kereta api yang mulai mendekat. Lantas apa yang terjadi pada keduanya? Simak videonya di tautan ini.

Dalam cuplikan yang menggelitik itu, seorang masinis memutuskan untuk mempermainkan sepasang sepasang kekasih yang bernasib sial, saat mereka berjalan di sepanjang rel kereta api.

Seolah-olah dunia milik mereka berdua, pasangan ini tidak memperhatikan jika kereta api mendekati mereka dari belakang.

Untungnya, kereta api berjalan dengan santai. Dan saat mendekati keduanya, masinis memutuskan untuk mengklakson mereka. Dan benar saja, keduanya langsung ketakutan dan pergi terpisah.

Sementara masinis kereta api di Rusia terdengar tertawa terbahak-bahak, ketika pasangan itu terbaring di tanah di sisi rel yang berbeda.

Baca Juga: Pacari Tiga Wanita Sekaligus, Pria Ini Dilaporkan ke Polisi

Berikut rekamannya:

Loading...

0 Komentar Sepasang Kekasih Berjalan di Atas Rel Lalu Kereta Api Datang, Dan..

Posting Komentar

Back To Top