Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 17 Juli 2018

Setelah Tabrakan, Wanita Terus Menatap Ponsel Sambil Tergeletak

Tergeletak di jalan usai menabrak pengendara lain.
Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan menimpa siapa saja. Yang harus kita lakukan saat berada di jalan raya adalah berhati-hati, dan jangan sampai mengundang bahaya mendatangi kita.

Salah satunya adalah dengan menghindari penggunaan telepon seluler atau ponsel. Karena tidak sedikit kecelakaan dikarenakan gadget yang satu ini. Banyak pengemudi yang teralihkan pandangannya, sehingga terjadi kecelakaan.

Seperti menimpa wanita ini, yang nekat menggunakan ponsel saat mengendarai sepeda motor. Ia pun menabrak pengendara di depannya, dan langsung tersungkur ke aspal. Tapi anehnya, di malah terlihat memandang ponsel miliknya. Lihat videonya di tautan ini.

Dikutip dari Shanghaiist, kejadian ini berlangsung di jalan di kota Zhejiang, Taizhou. Wanita yang mengendarai motor itu tampaknya terlalu sibuk dengan ponselnya, dan tidak memperhatikan bahwa ada pengendara lain di depannya.

Untungnya, wanita itu tidak terluka parah dalam kecelakaan itu, bahkan ia sempat menggunakan waktunya saat terbaring di jalan untuk terus memeriksa pesan di ponselnya.

Kejadian ini pun sempat menjadi viral, karena ia tidak langsung berdiri atau meminta bantuan.

Baca Juga: Video Detik-detik Wanita Hancurkan Ferrari Rp8,6 Miliar

Berikut videonya:

Loading...

0 Komentar Setelah Tabrakan, Wanita Terus Menatap Ponsel Sambil Tergeletak

Posting Komentar

Back To Top