Video Detik-detik Wanita Hancurkan Ferrari Rp8,6 Miliar

Ferrari baru disewa hancur
Ferrari baru disewa hancur.
Mobil mewah atau sports car dibanderol dengan harga yang fantastis, di mana satu unitnya bisa memiliki harga miliaran rupiah. Wajar saja, karena selain dibuat terbatas, mobil-mobil ini juga memiliki mesin yang bertenaga besar.

Untuk itu, tidak setiap orang bisa mengendarainya. Karena dibutuhkan keahlian, sekali salah menginjak pedal gas, mobil bisa meluncur dengan cepat dan tidak terkendali.

Apalagi mobil-mobil seperti yang satu ini, Ferrari, bodynya tidak tahan terhadap tabrakan. Salah satu kejadian apes juga menimpa seorang wanita, yang menghancurkan Ferrari seharga Rp8,6 miliar di jalan raya yang cukup ramai. Lihat videonya di tautan ini.

Dikutip dari Shanghaiist, setelah menyewa Ferrari 458 dari sebuah dealer di kota pesisir Wenling, provinsi Zhejiang, seorang wanita sama sekali tidak membuang-buang waktu dengan mobil mewah barunya.

Dalam rekaman CCTV, Ferrari merah terlihat melayang dan tiba-tiba berputar di luar kendali langsung ke penghalang jalan median dan lalu lintas yang datang. Ferrari bertabrakan dengan SUV putih, dan menyebabkannya menabrak Nissan hitam di jalur berikutnya.

Sesaat sebelum kecelakaan itu, pengemudi memfilmkan dirinya di smartphone-nya di roda kendaraan barunya, yang baru saja ia sewa seharga Rp9,6 juta per hari.

Sambil menunggu di lampu lalu lintas, wanita itu tidak bisa untuk tidak menyombongkan diri. "Ini adalah pertama kalinya saya mengendarai Ferrari. Ini benar-benar perasaan yang paling luar biasa," katanya.

Wanita itu tidak terluka dalam kecelakaan itu, tetapi mobil mewahnya hancur. Hasil jepretan dari tempat kejadian menunjukkan, bagaimana front-end Ferrari benar-benar hancur akibat tabrakan.

Kabarnya, mobil itu berharga sekitar Rp8,6 miliar dan, menurut Straits Times, biaya perbaikannya bisa mencapai Rp2 miliar lebih.

Sementara wanita itu mengatakan bahwa dia kehilangan kendali atas kendaraan bertenaga besar karena jalan basah dan licin. Beberapa netizen khawatir, bahwa dia mungkin juga terganggu oleh telepon genggamnya.

Mengingat bahwa dia baru saja merekam video di belakang kemudi, hanya beberapa menit sebelum kecelakaan - bahkan jika dia berhenti di lampu lalu lintas pada saat itu.

Baca Juga: Jatuhkan Batu Seberat 250 Kg di Mobil, Pemilik Langsung Menyesal

Berikut rekamannya:

Loading...

Juli 04, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Video Detik-detik Wanita Hancurkan Ferrari Rp8,6 Miliar.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar