Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 10 Juli 2018

Walikota Ini Perintahkan Polisi Wanita Kenakan Celana Pendek

loading...
Polisi wanita seksi bercelana pendek dari Libanon
Polisi wanita seksi bercelana pendek dari Libanon.
Dari patung raksasa hingga museum dan toko suvenir, kota-kota kecil dan kota besar di seluruh dunia telah menggunakan metode aneh untuk menarik wisatawan. Dan sebagai keamanan, kita tentu akan melihat polisi yang bertugas di sana.

Beberapa negara bahkan memberikan fasilitas yang mewah kepada polisi, agar mereka bisa bekerja dengan baik termasuk membantu wisatawan. Dan termasuk di antaranya adalah polisi wanita atau polwan.

Jika kita melihat, hampir setiap polwan akan mengenakan pakaian seragam yang hampir sama. Tetapi berbeda dengan kota ini, di mana walikotanya justru memerintahkan polwan untuk mengenakan celana pendek. Lihat video bagaimana mereka bertugas di tautan ini.

Salah satu kota di Lebanon muncul dengan ide yang paling aneh, di mana semua polisi lalu lintas wanita bercelana pendek.

Pierre Achkar, walikota kota Brummana, sekitar 10 mil di luar Beirut, mengatakan aturan baru itu dirancang untuk menarik lebih banyak turis barat.

Berbicara kepada RT, dia berkata: "Kami di Lebanon ingin mengubah gambaran suram Lebanon di Barat. Sembilan puluh sembilan persen dari turis di daerah Mediterania memakai celana pendek."

Namun, rencananya telah dikritik oleh anggota dewan.

Konservatif menuduh Achkar tidak perlu 'mengekspos' perwira perempuannya. Sementara kaum liberal menolak, karena hanya perempuan yang dipaksa mengenakan celana pendek, sementara laki-laki masih diperbolehkan mengenakan celana panjang.

"Dalam mencoba memancing turis, untuk turis barat, Anda menjadi turis sendiri," tulis salah satu pengguna Twitter.

"Bahkan petugas polisi wanita di Barat berpakaian rapi, apa kebutuhan untuk mengekspos wanita Anda," tulis yang lain.

Sepertiga mengatakan: "Ini adalah inisiatif besar untuk melibatkan lebih banyak wanita di kota. Satu-satunya masalah adalah bahwa mereka jelas tidak dalam seragam polisi standar tetapi dieksploitasi (dan) disetubuhi oleh majikan mereka."

Baca Juga: Masihkah Anda Percaya Wajah Wanita Cantik di Media Sosial?

Berikut rekamannya:

Loading...

0 Komentar Walikota Ini Perintahkan Polisi Wanita Kenakan Celana Pendek

Posting Komentar

Back To Top