Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Senin, 02 Juli 2018

Beri Makan Hiu Pakai Tangan, Wanita Berbikini Diseret ke dalam Air

loading...
Wanita cantik berbikini diseret ikan hiu
Wanita cantik berbikini diseret ikan hiu.
Ini adalah saat yang menakutkan bagi seorang wanita, ketika ia memberikan makan kepada seekor hiu. Ia melakukannya tanpa bantuan alat atau apapun, melainkan langsung memberikan hiu tersebut makanan dengan tangannya.

Wanita asal Perth ini bernama Melissa Brunning. Dan saat itu ia sedang berlibur di utara Australia Barat, tepatnya di Dugong Bay. Wisata ini cukup terpencil, di mana memberikan sensasi berbeda di antaranya memberi makan ikan hiu.

Tentunya ini akan memberikan sensasi liburan berbeda, dan bisa menaikkan adrenalin bagi siapa pun yang menginginkannya. Lantas bagaimana nasibnya? Simak videonya di tautan berikut ini.

Kejadian ini begitu cepat, sehingga ia tidak menyadarinya.

"Terjadi begitu cepat, yang bisa saya fokuskan adalah fakta bahwa jari saya hilang, dia menjepitnya dan rasanya seperti memotong-motong tulang," katanya kepada 7 News Perth.

Hiu jenis Tawny Nurse biasanya dianggap sebagai spesies yang relatif tenang dan jinak. Namun mereka masih memiliki deretan gigi tajam bak silet.

Syukurlah jarinya masih melekat pada tangannya, dan ia juga tidak harus pergi ke rumah sakit untuk perawatan.

Setelah tiba di rumahnya di Perth, jarinya menjadi terinfeksi, sehingga Brunning harus menjalani operasi agar lukanya dibersihkan.

Setelah X-Ray dia juga diberitahu bahwa tulangnya telah retak.

Brunning mengakui bahwa dia salah dengan mencoba memberi makan hiu secara langsung. Dan memberikan saran untuk orang lain yang mungkin berpikir tentang melakukan hal yang sama di masa depan.

Baca Juga: Jadi Driver Ojek Online, Wanita Berhijab Ini Panen Orderan

"Perhatikan lingkungan Anda dan jangan memberi makan hiu," katanya.

Loading...

0 Komentar Beri Makan Hiu Pakai Tangan, Wanita Berbikini Diseret ke dalam Air

Posting Komentar

Back To Top