Ayah yang Curiga Buka Peti Mati Anaknya, Ternyata Ini yang Ditemukan

Tidak ada satu pun orangtua yang akan tega menguburkan anaknya, meskipun ia sudah meninggal dunia. Tetapi kematian nyata adanya, dan tidak bisa dimajukan atau pun dimundurkan. Kita hanya bisa menerimanya.

Apalagi seorang ayah, yang harus menguburkan anaknya yang masih kecil. Tentu akan ada perasaan yang menyayat hati, dan tidak pernah bisa tergantikan. Tapi tidak semua ayah pasrah begitu saja usai menguburkan anaknya.

Seperti ayah yang berduka satu ini, usai mengetahui jika anaknya yang masih bayi meninggal dunia. Ia pun ternyata curiga dengan peti mati anaknya, dan kemudian membukanya. Dan yang ia temukan justru membuatnya sangat kaget, apa itu?

Ayah membuka peti mati anaknya
Ayah membuka peti mati anaknya. Foto: dailymail.co.uk
Ternyata, apa yang ia temukan di dalam peti mati itu adalah sebuah boneka. Bagaimana bisa?

Dikutip dari Daily Mail, Rosa Castellanos Diaz dari El Coyolar di Honduras, diduga menghabiskan sembilan bulan berpura-pura hamil.

Dia kemudian menipu keluarganya, untuk percaya bahwa dia telah melahirkan. Sebelum kematian anaknya terbongkar oleh sang ayah.

Dia bahkan menggelar pemakaman bayinya, di pemakaman lokalnya di El Coyolar. Di mana keluarga dan teman-teman yang putus asa bergantian membawa peti mati, dan mengucapkan perpisahan emosional.

Tetapi keesokan harinya, teman-teman ayah anak itu, Melvin Mendoza, dilaporkan mulai meragukan kisah Diaz. Dan dia memutuskan memberitahukan kepada ayah sang anak untuk menggali peti mati, dan menemukan boneka plastik yang berpakaian seperti bayi di dalam.

Diaz dilaporkan meyakinkan teman-teman dan kerabatnya, bahwa dia hamil dan terus berakting selama sembilan bulan. Bahkan mengumumkan dia mengharapkan bayi kembar, setelah scan ultrasound.

Pada Jumat pagi, (29/7/2018) dia meninggalkan rumah desanya dan naik bus ke ibu kota Honduras Tegucigalpa, mengklaim dia sedang menuju ke Rumah Sakit Escuela kota untuk melahirkan bayinya.

Malam itu, dia dilaporkan memanggil Mendoza, seorang anggota Angkatan Bersenjata Honduras, untuk memberitahunya kabar buruk bahwa salah satu dari si kembar telah meninggal ketika sedang melahirkan.

Dia tiba pada hari Sabtu, membawa peti putih kecil. Dan mengatakan kepada mereka bahwa tidak dapat melihat bayi itu, karena rumah sakit telah menyegel dan melarangnya membukanya.

Diaz juga mengklaim bahwa, dia telah meninggalkan kembar lainnya dirawat di rumah sakit.

Kebangkitan terus berlanjut hingga sore hari, dengan kopi, roti, dan makanan ringan lainnya disajikan untuk teman dan keluarga yang datang untuk memberi penghormatan.

Sore harinya, prosesi pemakaman bayi berangkat dari rumah menuju pemakaman, dengan teman-teman dan keluarga bergantian membawa peti mati, sebelum menguburnya setelah upacara singkat.

Seorang Mendoza yang sedih dilaporkan harus didukung oleh teman-teman saat dia menurunkan peti mati ke tanah.

Tetapi setelah pemakaman, sejumlah teman Mendoza memutuskan untuk menggali peti mati untuk mencari tahu kebenaran setelah takut Ms Diaz telah menemukan cerita untuk meyakinkan dia agar tidak meninggalkannya.

Satu, Ismael Mejia, mengatakan kepada surat kabar Honduras El Heraldo: 'Semuanya tidak benar. Jadi di malam hari kami pergi ke kuburan untuk menggali.

'Ketika kami mengeluarkan kotak itu, kami terkejut bahwa apa yang kami temukan di dalamnya adalah boneka, berpakaian seperti anak kecil.

Baca Juga: Ibu Dibuat Ketakutan Usai Lihat Hantu di Belakang Foto Putranya

"Kami membawa peti itu ke polisi agar mereka bisa melihat bahwa kami tidak mengeluarkan anak itu dari kotak dan menggantinya dengan boneka."

Setelah menemukan trik yang kejam, Mendoza memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan terhadap Ms Diaz, menurut laporan.
Loading...

0 komentar