Benjolan Berumur 25 Tahun di Punggung Dipecahkan, Isinya Bikin...

Kulit jadi pertahanan pertama terhadap beragam serangan virus, bakteri maupun cuaca. Oleh sebab itu, kebersihan kulit harus selalu kita jaga agar bisa selalu menjaga kita dari hal-hal yang membahayakan.b

Namun kadang, kulit juga sering mengalami masalah seperti penyakit yang justru menyerang kulit itu sendiri. Apalagi jika sudah terinfeksi, maka akan terlihat luka hingga pembengkakan di kulit kita.

Benjolan di punggung saat dipecahkan
Benjolan di punggung saat dipecahkan.
Jika dibiarkan terus menerus maka bisa menjadi infeksi, atau benjolan. Salah satunya pria ini, yang justru membiarkan benjolan di punggungnya selama 25 tahun. Dan ia pun kini memecahkannya, yang isinya akan membuat kamu...

Merinding... Mungkin itu satu kata yang akan kita ucapkan saat melihat video klip yang diunggah di YouTube, oleh akun Daily Mail.

Di dalam video itu terlihat, seorang pria paruh baya dengan benjolan besar di punggungnya. Ia pun meminta wanita di sebelahnya, untuk memecahkan dengan membuat sayatan kecil.

Dan saat sudah terbuka, wanita itu memencetnya dan keluarlah isi dari benjolan tersebut.

Pria yang diidentifikasikan bernama Dave Andrew ini berasal dari Bristol, Inggris. Dan ia mengaku tidak merasakan kesakitan saat dipecahkan benjolan tersebut.

Namun cara sembarangan ini tentu tidak dianjurkan, mengingat infeksi bisa saja terjadi dari alat yang tidak steril. Dan berikut videonya:

Loading...

0 komentar