Penculik Anak dengan Santai Mendekati Bocah dan Membawanya Pergi

Saat ini marak kasus penculikan anak, dan ini membuat banyak orangtua was was. Apalagi jika anak bepergian sendiri atau sedang bermain dengan teman-temannya. Bahkan, para penculik pun bisa beraksi di lokasi yang cukup ramai.

Bahkan orang-orang di sekitar pun tidak akan menyangka, jika ada penculikan di dekatnya. Seperti yang terlihat dan terekam oleh kamera pengawas ini, di mana seorang bocah laki-laki dibawa begitu mudahnya.

Detik-detik penculikan anak terekam kamera CCTV
Detik-detik penculikan anak terekam kamera CCTV.
Bukan diculik di lokasi yang sepi, tetapi bocah ini sedang bermain game dan banyak orang di sekitarnya. Apa yang dilakukan orangtuanya pada saat itu, sehingga harus meninggalkan anaknya bermain sendirian?

Rekaman video ini menangkap bagaimana Chuan Chuan, yang berasal dari China, yang berusia enam tahun diculik di sebuah jalan di Kunming, ketika dia sedang bermain video game.

Video itu menunjukkan, orang asing dengan santai mendekati bocah itu. Ia kemudian berbicara dengannya sebentar, sebelum membawanya pergi dengan tenang.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 13:00 pada hari Kamis pekan lalu di desa Baofeng di Kunming, menurut laporan dari Kunming TV.

Chuan Chuan, mengenakan atasan hijau dan celana panjang merah, sedang bermain video game dengan beberapa anak lain di luar sebuah supermarket kecil.

Beberapa menit kemudian, pria itu terlihat membawa Chuan Chuan. Dan keduanya berjalan menjauh dari tempat kejadian, secara diam-diam.

Ayah Chuan Chuan, Long, seorang pedagang kaki lima, mengaku dia tidak tahu ada orang yang telah mengambil putranya.

Dia mengakui bahwa Chuan Chuan ditinggalkan sendirian untuk bermain, pada hari itu. Karena dia harus mengayuh sepeda roda tiganya, untuk mengelilingi kota menjual buah. Dan ia melapor ke polisi setelah gagal menemukan putranya.

Ayah yang putus asa mengatakan, dia telah menunggu di luar supermarket setiap hari sejak itu. Dan berharap menemukan beberapa petunjuk hilangnya Chuan Chuan.

Beruntung, polisi menemukan Chuan Chuan hari Sabtu di kota lain bernama Baoshan, yang jaraknya 400 kilometer dari Kunming.

Chuan Chuan mengatakan kepada polisi bahwa, ia telah menghabiskan dua hari dengan 'paman aneh'. Dan ia membelikannya sebuah mobil mainan, dan bermain bersamanya di sebelah sungai.

Bocah itu dikembalikan ke ibunya pada malam yang sama.

Ibunya, Li, mengatakan kepada Kunming TV secara emosional: "Saya pikir saya telah kehilangan dia selamanya. Saya menangis setiap hari. Sekarang dia telah ditemukan."

Baca Juga: Terungkapnya Modus Penculikan Mahasiswi oleh Gangster

Tersangka juga telah ditahan oleh polisi. Kasus ini sedang diselidiki lebih lanjut.

Loading...

0 komentar