Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Jumat, 10 Agustus 2018

Detik-detik Remaja 16 Tahun Ketakutan Didorong dari Jembatan

Dunia remaja identik dengan petualangan dan pencarian jati diri, baik bagi wanita maupun pria. Mereka harus selalu dibimbing orangtua, agar tidak terbawa kepada arus pergaulan bebas yang banyak sekali kita temukan.

Mereka juga sering tertantang untuk melakukan hal-hal  yang ekstrem, meskipun itu bisa membahayakan nyawanya. Apalagi jika teman-temannya mengajak, untuk melakukan aksi berbahaya tersebut.

Gadis remaja didorong dari atas jembatan
Gadis remaja didorong dari atas jembatan.
Salah satunya remaja wanita ini, yang diajak teman-temannya untuk terjun dari sebuah jembatan setinggi 20 meter ke air di bawahnya. Namun dalam keadaan ketakutan, ia didorong oleh teman-temannya. Dan bencana pun terjadi. Bagaimana nasibnya?

Video yang mengerikan itu menunjukkan, gadis remaja bernama Jordan Holgerson, 16 tahun, berdiri di atas Moulton Falls di Sungai Lewis di Yacolt, Washington. Dan teman-temannya berkumpul di belakangnya, sambil berteriak sekaligus mendorongnya.

"Tidak, aku tidak akan masuk," Jordan bisa mendengar mengatakan pada teman-temannya ketika mereka mencoba untuk melompat dari jembatan.

Dia mengatakan kepada teman-temannya 'tidak' untuk kedua kalinya dalam video, tetapi mereka bersikukuh untuk membuatnya melompat.

Lalu, tiba-tiba, seorang pria bertanya 'Siap?' dan seorang teman wanita terlihat mendorong Jordan dari jembatan.

Remaja itu jatuh ke dalam air di bawah, mendarat dengan keras dan mengerikan ketika teman-temannya tersentak.

"Oh, itu sangat f****d," seseorang bisa terdengar mengatakan di luar kamera.

Jordan pun harus dirawat di rumah sakit, akibat kejadian mengerikan ini.

"Di tengah udara, saya pikir saya mungkin pingsan. Tapi aku sadar dan bangun ketika aku menabrak air," kata Jordan, berbicara dari tempat tidurnya di rumah sakit kepada KGW8.

Jordan mengatakan, seseorang segera berenang untuk menyelamatkannya setelah dia menabrak air. Dia kemudian dibawa ke PeaceHealth Southwest Washington Medical Center di Vancouver, Washington.

Genelle Holgerson, ibu siswa sekolah menengah itu mengatakan, anaknya menderita lima tulang rusuk retak dan luka dalam, setelah dia didorong dari jembatan pada Selasa (10/8/2018).

Jordan juga menderita memar pada esofagus, trakea yang terluka, gelembung udara di dadanya, dan paru-paru yang rusak.

"Dia beruntung dia tidak lumpuh atau mati. Kami beruntung dia akan pulih dan tidak mengalami cedera permanen," kata Holgerson kepada Thoroughbred Daily News .

Masih belum jelas berapa lama Jordan harus dirawat di rumah sakit. Jordan mengatakan bahwa temannya telah mengatakan maaf, tetapi permintaan maafnya tidak cukup.

"Aku bisa mati. Itu bisa berakhir jauh lebih buruk, adalah apa yang aku pikirkan," katanya.

Baca Juga: Kala Singa Enggan Makan Pria yang Sedang Mabuk

Kepala Pemadam Kebakaran Kabupaten Clark, Ben Peeler, menegaskan adalah ilegal untuk melompat dari jembatan. Kantor Sheriff Clark County sedang menyelidiki insiden itu.

Loading...

1 Response to Detik-detik Remaja 16 Tahun Ketakutan Didorong dari Jembatan

loading...
Back To Top