Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Sabtu, 18 Agustus 2018

Dulu Dibully, Sekarang Cowok-cowok Pada Antre Ingin Berkencan

Seorang guru yang memiliki tubuh gemuk dan sering di-bully, kini bertransformasi setelah turun berat badannya sebanyak 57 kilogram. Dan kini ia menceritakan, bagaimana pria yang dulu mengejeknya sekarang berbaris, untuk mengajaknya kencan.

Elizabeth Jobson, 23 tahun dari Durham, mengatakan dia di-bully tanpa belas kasihan sepanjang masa kecilnya. Dan menggambarkan waktunya di sekolah menengah, sebagai teman yang 'benar-benar mengerikan'.
Elizabeth Jobson yang berbadan besar
Elizabeth Jobson yang berbadan besar. Gambar: dailymail.co.uk
Dikutip dari Daily Mail, ia mengatakan, dulu menyembunyikan simpanan keripik dan cokelat di kamar tidurnya untuk makan secara rahasia. Sehingga berat badannya meroket menjadi lebih dari 100 kilogram.

Setelah memutuskan untuk merombak gaya hidupnya menjelang liburan di pantai bersama teman-teman, Elizabeth mengalami penurunan drastis dalam 12 bulan. Ia juga termotivasi oleh keinginannya untuk mengenakan bikini, untuk pertama kalinya sejak ia berusia lima tahun.

Elizabeth mengatakan, akhirnya memutuskan untuk menurunkan berat badan tiga tahun lalu.

Menyadari bahwa dia ingin terlihat bagus dalam balutan bikini, dia menjadi terbiasa pergi ke gym dan 'perencana makan yang baik'.

Akhirnya dia bangga, bisa memamerkan sosok langsingnya ketika mereka pergi berlibur pada Agustus 2016. Bahkan ia pergi bersama dengan teman-teman langsingnya.

Elizabeth Jobson kini langsing dan seksi
Ini adalah pertama kalinya dia mengenakan bikini sejak dia berusia lima tahun.

Dia juga mengungkapkan, bagaimana pengganggunya di sekolah yang pernah mengejeknya, sekarang secara rutin mengobrol dengannya di malam hari. Meskipun dia cepat memberitahu mereka 'ke mana harus pergi'.

"Lucunya, karena aku kehilangan beban berat anak-anak di sekolah menengah yang biasa memanggilku nama dan mengambil mick, mereka selalu  mencoba untuk mengobrol denganku dan semacamnya. Saya memberi tahu mereka ke mana harus langsung pergi," ungkapnya.

'Banyak teman saya di sekolah menengah saya tidak berteman dengan sekarang karena sejak saya kehilangan berat badan dan mereka hanyut begitu saja.

Awalnya ia merasa sulit untuk menurunkan berat badan, karena butuh waktu setahun melakukannya. Ia juga kerap melihat dirinya di cermin setiap hari, untuk melihat perubahan. Bahkan ia masih merasa seolah-olah masih cukup gemuk, dibandingkan dengan semua orang.

"Dibutuhkan orang lain untuk memuji saya dan mengatakan saya terlihat baik karena saya tidak berpikir ada perubahan besar. Aku masih orang yang sama - aku masih memiliki kepribadian yang sama dan menyukai hal yang sama. Hanya saja tubuh saya benar-benar berubah," tambahnya.

Sebagai anak yang gendut, Elizabeth mengatakan dia telah diintimidasi di sekolah menengah karena berat badannya. Dan selalu merasa seperti 'teman gemuk' bagi teman-temannya.

Dia mencoba diet dan bahkan bergabung dengan Weight Watchers, ketika dia masih di sekolah. Tetapi selalu menyerah setelah beberapa bulan, dan berat badannya terus bertambah.

"Sekolah menengah jadi tempat yang mengerikan. Benar-benar mengerikan. Saya mulai mengamati berat badan ketika saya masih di sekolah menengah," uangkapnya.

Elizabeth kini memberlakukan jam malam ketat, di mana usai jam 6 malam akan berhenti makan. Dan berhenti menyimpan keripik dan permen di kamar tidurnya.

Loading...

0 Komentar Dulu Dibully, Sekarang Cowok-cowok Pada Antre Ingin Berkencan

Posting Komentar

loading...
Back To Top