Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 07 Agustus 2018

Gajah Jantan Besar Tiba-tiba Menyerang Badak, Ini yang Terjadi

Gajah masih jadi hewan paling besar yang hidup di darat. Mereka juga memiliki tenaga yang besar, dan sulit untuk ditaklukkan oleh hewan manapun. Gajah juga bisa sangat agresif, jika ada hewan lain yang mendekatinya.

Hewan besar ini juga memiliki gading yang kuat dan tajam, yang bisa digunakan untuk beragam menyerang maupun lainnya. Tapi sebuah video yang tidak biasa memperlihatkan, saat seekor gajah jantan besar menyerang badak besar.

Gajah jantan besar vs badak
Gajah jantan besar vs badak.
Seekor gajah jantan besar tiba-tiba melancarkan serangan, terhadap badak yang sedang minum di Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan. Lalu yang terjadi selanjutnya pun cukup mengejutkan, terutama wisatawan yang merekam insiden tersebut.

Video yang diunggah akun Liveleak.com ini pun cukup mengejutkan, karena itu adalah satu-satunya badak putih yang berada di sana. Gajah tersebut terlalu agresif, saat mereka bertemu di sebuah kubangan yang berisi air.

"Tiba-tiba, entah dari mana, seekor gajah jantan besar muncul di sana. Gajah itu tampak sangat marah, karena menemukan hewan besar lainnya berada di air," kata orang yang merekamnya.

"Gajah yang marah kemudian memutuskan untuk beradu fisik dan mendorong badak ke sisinya. Badak itu mulai memekik dan menjerit, sementara gajah yang marah tanpa henti mendorong dan mendorong badak dengan gadingnya," tambahnya.

Beruntung, mereka kemudian mengintervensi keagresifan gajah sehingga badak bisa pergi berlari tanpa terluka.

Baca Juga: Coba Menyentuh Belalai, Turis 'Ditampar' Gajah Hingga Tersungkur

""Ini tampaknya berhasil dan tak lama setelah itu badak dapat terlihat mundur dengan tergesa-gesa," tambahnya.

Loading...

0 Komentar Gajah Jantan Besar Tiba-tiba Menyerang Badak, Ini yang Terjadi

Posting Komentar

Back To Top