Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 08 Agustus 2018

Hewan yang Dikeluarkan Piton Ini dari Perutnya Bikin Kaget

Ular piton termasuk hewan yang sangat rakus, di mana mereka bisa makan besar dalam sekali makan. Bahkan, mangsa yang ukurannya lebih besar dari tubuhnya, bisa dilahapnya dengan mudah.

Namun usai makan, mereka jadi hewan yang sangat lemah dan rentan. Dan tidak bisa bergerak dengan bebas karena beban di perut mereka yang besar. Sekaligus akan berdiam diri untuk mencerna makanan bisa lebih dari satu bulan lamanya.

Ular piton dengan perut yang besar
Ular piton dengan perut yang besar.
Dan saat itu, mereka mudah sekali ditangkap tanpa perlawanan. Namun ular piton akan memuntahkan mangsanya, jika mereka tertangkap atau merasa dalam bahaya. Salah satunya ular yang satu ini, dengan perut yang sangat besar.

Ular piton yang ditangkap di Thailand ini cukup membuat beberapa petugas terkejut usai ditangkap di rumah seorang warga. Dan saat mereka akan mengamankannya di lokasi lain, ular ini memuntahkan mangsanya yang berada di perut.

Dan mereka pun kaget, karena ular ini besar ini memuntahkan seekor biawak yang sangat besar.

Ular ini tidak berada dalam bahaya, dan ia baik-baik saja. Namun tetap saja ular piton meskipun tidak beracun, sangat berbahaya.

Baca Juga: Video Langka Harimau Coba Makan Piton Besar, Ternyata Hasilnya...

Karena lilitan mereka sangat mematikan. Bahkan beberapa bulan belakangan, ada ular piton yang memangsa manusia dewasa beberapa kali.

Berikut videonya:

Loading...

0 Komentar Hewan yang Dikeluarkan Piton Ini dari Perutnya Bikin Kaget

Posting Komentar

loading...
Back To Top