Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Jumat, 10 Agustus 2018

Hukuman Mengerikan untuk Tiga Orang Pedofil di Yaman

Gambar-gambar yang mengerikan beredar, yang menunjukkan para pemerkosa anak kecil atau biasa disebut pedofil, dengan pakaian biru diarak di depan orang banyak di pusat kota Sana'a, kota terbesar di negara Yaman.

Mereka diborgol, diperintahkan untuk berbaring telungkup dan ditembak sebanyak lima kali tepat di jantungnya. Dan hukuman tidak selesai hanya di sana saja, parajasad penjahat ini dihukum.

Hukuman mati pedofil di Yaman
Hukuman mati pedofil di Yaman.
Mayat mereka kemudian diikat dan diangkat tinggi-tinggi ke udara. Di mana jasad-jasad itu dibiarkan menggantung. Ini juga sebagai peringatan, bagi mereka yang berniat melakukannya. Lalu apakah jasad-jasad ini dikuburkan?

Dikutip dari Daily Mail, tiga orang pedofil ditembak mati kemudian digantung di Yaman (9/8/2018), sebagai hukuman karena memperkosa dan membunuh seorang anak laki-laki berusia sepuluh tahun.

Yaman sendiri termasuk salah satu pelaksana hukuman mati, untuk kejahatan kekerasan termasuk pembunuhan, pemerkosaan, dan terorisme.

Hukuman mati juga dapat secara teoritis digunakan dalam kasus-kasus pelanggaran Islam atau 'Hudud' di bawah hukum Syariah seperti perzinahan, pelecehan seksual, sodomi, pelacuran, penodaan agama dan kemurtadan.

Semua dilakukan dengan menembak meskipun rajam, menggantung, dan memenggal kepala juga diizinkan dalam hukum pidana Yaman.

Sekitar 50 negara di dunia masih memiliki hukuman mati. Dan Amerika Serikat adalah satu-satunya di G7 yang melakukannya juga.

Baca Juga: Karyawan Pria Berbaris untuk Ditampar oleh Manajer Wanita

Arab Saudi juga pernah mengeksekusi seorang pria, yang menikam seorang wanita sampai mati. Pria asal Myanmar itu dipenggal dan tubuhnya dipajang di Mekah.
Loading...

0 Komentar Hukuman Mengerikan untuk Tiga Orang Pedofil di Yaman

Posting Komentar

Back To Top