Berselisih dengan Suami, Ibu di Mesir Lempar Anak-anaknya ke Sungai Nil

Berselisih dengan Suami, Ibu di Mesir Lempar Anak-anaknya ke Sungai Nil

loading...
Hidup berumah tangga tidak selamanya akan adem ayem, bahkan mereka yang terlihat mesra sekali pun di depan umum. Bisa saja di antara mereka kerap berselisih dan berbeda pendapat, tentang suatu hal.

Sungai Nil di Mesir. Gambar: english.alarabiya.net
Ada yang bisa mengatasi permasalahan rumah tangga ini dengan baik, dan ada pula yang berakhir tragis. Parahnya lagi, anak-anak yang tidak memiliki dosa juga bisa terseret ke dalam permasalah yang dialami oleh orangtuanya.

Seperti kisah suami istri asal Mesir ini, di mana sang ibu dengan teganya membuang anak-anaknya ke sungai Nil. Di mana sungai ini merupakan sungai terbesar yang ada di sana. Bagaimana nasib mereka?

Dikutip dari Al-arabiya.net, ibu ini mencoba melakukan pembunuhan dua anaknya, usai ia berselisih dengan suaminya. Di mana ia melemparkan kedua anaknya dari atas jembatan di dekat Kairo di Mesir selatan.

Salah seorang yang lewat dan menjadi saksi menjelaskan, jika ia bergegas untuk menyelamatkan salah satu dari mereka, Hani yang baru berumur enam bulan. Sementara anak lainnya, Mohamed, 5 tahun, meninggal akibat tenggelam.

Selama interogasi, terungkap bahwa ibu ini mengalami masalah perkawinan. Dan suaminya melarangnya untuk mengunjungi orangtuanya.

Baca Juga: Nekat Masuk ke Kandang Singa, Wanita Ini Dicabik-cabik Bak Boneka

Baik suami dan istri ini, sekarang sedang ditahan untuk dimintai interogasi lebih lanjut.

Loading...
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar